Prediksi Groningen vs Heerenveen, 19 Meret 2023

oleh -243.579 views
Groningen vs Heerenveen

REALITAS – Prediksi Groningen vs Heerenveen, Bertujuan untuk menghindari kekalahan liga ketiga secara beruntun, Groningen menghibur tantangan Heerenveen pada hari Minggu di babak 26 musim Eredivisie 2022-23.

Sementara itu, tim tandang melakukan perjalanan ke Euroborg untuk mencari kemenangan pertama dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Groningen dikalahkan untuk pertandingan tandang keenam saat mereka menderita kekalahan tipis 1-0 melawan AZ Alkmaar di Stadion AFAS pada Sabtu malam.

Pasukan Dennis van der Ree tertinggal setelah gol pembuka Jesper Karlsson di menit keempat dan itu ternyata menjadi momen yang sangat penting dalam pertandingan yang sangat diperebutkan.

Alhasil, Trots van het Noorden tetap berada di urutan ke-17 di klasemen Eredivisie, terpaut empat poin dari posisi aman saat musim memasuki ketukan terakhirnya.

Menu berikutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan edisi terbaru pertandingan ini sejak 2019.

Di belakang kemenangan kandang pertama dalam sembilan pertandingan terakhir kali, tuan rumah hari Minggu sekarang bersiap untuk mencatat kemenangan beruntun di depan pendukung mereka untuk pertama kalinya sejak Juli.

Heerenveen kembali menderita kekalahan di kandang menyusul kekalahan 4-2 melawan juara bertahan Ajax di Stadion Abe Lenstra pada hari Minggu.

Pasukan Kees van Wonderen mendapati diri mereka tertinggal tiga gol dalam 20 menit pertama berkat gol dari Mohammed Kudus, Edson Alvarez dan Steven Bergwijn setelah itu Pelle van Amersfoort dan Sydney van Hooijdonk menemukan bagian belakang jaring di kedua sisi serangan Kenneth Taylor untuk membuat scoreline agak terhormat.

Dengan 31 poin yang dikumpulkan dari 25 pertandingan mereka, De Superfriezen duduk di urutan ke-10 klasemen liga, di luar paruh atas hanya karena selisih gol.

Setelah hanya mencatatkan satu clean sheet dalam sembilan pertandingan tandang menjelang pertandingan hari Minggu, tim tamu perlu menopang diri mereka sendiri di belakang untuk mengamankan hasil positif dalam pertandingan ini.

Andries Noppert dari Heerenveen akan absen dalam pertandingan ke-11 berturut-turut karena cedera pinggul, sementara Sven van Beek tetap turun dengan Achilles yang robek.

Sisi tandang juga tidak akan diperkuat oleh Daniel Karlsbakk dan Timo Zaal, yang masing-masing absen karena sakit dan cedera otot.

Duo Swedia Paulos Abraham dan Daleho Irandust keduanya absen untuk Groningen karena cedera, tetapi yang terakhir bisa kembali beraksi setelah jeda internasional.

Mads Bech Sorensen terus berjuang dengan tangan patah dan sang bek bergabung di pinggir lapangan dengan absen jangka panjang Nordin Musampa.(*)

Prediksi Pemain Groningen vs Heerenveen

Groningen : Verrips; Willems, Balker, Blokzijl, Van Gelderen; Hove, Duarte, Suslov; Manu, Pepi, Bergen

Heerenveen : Mous; Van Ewijk, Bruma, Kohlert, Bochniewicz; Olsson, Al Hajj, Tahiri; Nunnely, Van Amersfoort, Sahraoui

Prediksi Skor Groningen vs Heerenveen:  1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole