Prediksi Sporting Gijon vs Mirandes, 12 Maret 2023

oleh -80.579 views
Sporting Gijon vs Mirandes

REALITAS – Prediksi Sporting Gijon vs Mirandes, Pertandingan La Liga 2 di Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Minggu akan menampilkan tuan rumah Sporting Gijón melawan CD Mirandés.

Sporting Gijón akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Albacete.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón memiliki 65% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Uroš Đurđević (9′). Di sisi lain, Albacete melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Dubasin (12′) dan Maikel Mesa (35′) mencetak gol untuk Albacete.

Sporting Gijón sangat tidak efektif dalam serangan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka berdiri hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón juga melihat jumlah gol melawan mereka total 5. Namun, pola itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

CD Mirandés masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di La Liga 2 saat mereka mengalahkan Real Oviedo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés menguasai 61% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Mirandés adalah Raul García (45′). Real Oviedo melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

Kekuatan serangan dari CD Mirandés gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Rojillo juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 6.

Menjelang pertemuan ini, CD Mirandés belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 09/02/2020, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Sporting Gijón memenangkan 2 pertandingan tersebut, CD Mirandés 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk Rojiblancos dan 7 dari Rojillo. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 1 pada 13/08/2022 yang diakhiri dengan skor CD Mirandés 1-1 Sporting Gijón.

Saat itu, CD Mirandés menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Raul García (27′).

Di sisi lain, Sporting Gijón melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. José Gragera (34′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah David Gálvez Rascón.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Bos Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Rojiblancos harus memilih formasi 4-4-2 untuk permainan ini, menyerahkan start kepada Ivan Cuellar, Pol Valentin Sancho, Pablo Insua, José Marsà, José Angel, Juan Ferney Otero, Pedro Díaz Fanjul, Christian Rivera, Jony, Uros Djurdjevic dan Cristo González.

Karena kelompok yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh CD Mirandés gaffer Joseba Etxeberria. Ramón Juan (Paket otot sobek) tidak akan dimainkan di sini.

Ada peluang bagus Rojillo bermain dalam formasi 3-4-2-1 dengan lineup awal Alfonso Herrero, Beñat Prados, Álex Martín, Barbu, Juanlu Sánchez, César Gelabert, Oriol Rey, José Salinas, Roberto López, Óscar Pinchi dan Raul García De Haro.

Perasaan kami adalah bahwa CD Mirandés harus mampu mengalahkan tim Sporting Gijón ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Sporting Gijón pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Mirandes: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions