Prediksi Oviedo vs Tenerife, 11 Maret 2023

oleh -427.579 views
Oviedo vs Tenerife

REALITAS – Prediksi Oviedo vs Tenerife, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio Carlos Tartiere pada hari Jumat menampilkan tim tuan rumah Real Oviedo melawan Tenerife.

Real Oviedo akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 1-0 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo memiliki 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Mirandés melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Raul García (45′) adalah pencetak gol untuk CD Mirandés.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Oviedo menjadi pesertanya. Berkenaan dengan pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 dan Real Oviedo berhasil menghitung 3.

Sejak menderita kekalahan di laga sebelumnya melawan Eibar di laga La Liga 2, Tenerife dan suporter kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Tenerife menguasai 55% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Di sisi lain, Eibar melepaskan 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. José Corpas (35′) menjadi pencetak gol untuk Eibar.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Tenerife, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan pihak lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama mantra itu adalah 1,33 yang sedikit, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Tenerife menjadi 0,5. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 01/03/2020 menunjukkan bahwa Real Oviedo telah memenangkan 3 dari ini dan Tenerife 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Carbayones dan 8 dicetak oleh Tenerife. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 18 pada 30/11/2022 ketika Tenerife berakhir 0-1 Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 73% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Oviedo melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. David Costas (52′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mateo Busquets Ferrer.

Bos Real Oviedo Álvaro Cervera akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Carbayones harus memulai dengan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini dan memilih Quentin Braat, Lucas Ahijado, Rodrigo Tarín, Dani Calvo, Abel Bretones, V. Álvarez Rozada, Jimmy Suarez, Luismi, Marcelo Flores, Manu Vallejo dan Borja Baston.

Keyakinan kami bahwa Tenerife tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 4-4-2 menggunakan Juan Soriano, Jérémy Mellot, Nikola Sipcic, Kike Salas, Nacho Martínez, Waldo Rubio, Alex Corredera, Aitor Sanz, Iván Romero, Enric Gallego dan Borja Garces.

Pemikiran kami adalah bahwa Tenerife harus dibayangkan untuk menembus pertahanan tim Real Oviedo ini, namun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami memberi keunggulan 2-1 untuk Real Oviedo di akhir 90 menit. Pasti panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Oviedo vs Tenerife: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions