Prediksi Queretaro vs Juarez, 20 Maret 2023

oleh -180.579 views
Queretaro vs Juarez

REALITAS – Prediksi Queretaro vs Juarez , FC Juárez melakukan perjalanan ke The Estadio Corregidora pada hari Senin untuk pertandingan Liga MX (Clausura) dengan tim tuan rumah Querétaro FC.

Querétaro FC akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Atlético San Luis.

Dalam pertandingan tersebut, Querétaro FC memiliki 44% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Atlético San Luis melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Dieter Villalpando (47′) dan Vitinho (97′) mencetak gol untuk Atlético San Luis.

Belakangan ini jarang sekali Querétaro FC tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Querétaro FC telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di game berikutnya.

Terakhir kali, FC Juárez bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga MX (Clausura) dengan Necaxa.

Dalam pertandingan tersebut, FC Juárez memiliki 55% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Juárez adalah Tomás Molina (68′). Necaxa melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Édgar Méndez (52′) menjadi pencetak gol untuk Necaxa.

BACA JUGA :   Prediksi Viktoria Plzen vs Fiorentina, 12 April 2024

Kekuatan serangan dari FC Juárez memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, hanya mencetak 4 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, Los Bravos juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 6.

Menjelang pertandingan ini, FC Juárez belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 19/08/2019 menunjukkan bahwa Querétaro FC telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan FC Juárez 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Gallos Blancos dan 2 untuk Los Bravos. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-3 Liga MX (Apertura) pada 16/07/2022 yang diakhiri dengan skor FC Juárez 1-1 Querétaro FC.

Hari itu, FC Juárez mengelola 62% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gabriel Fernández (6′).

Di sisi lain, Querétaro FC melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jordan Silva (13′) adalah pencetak golnya.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Leicester City, 13 April 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Eduardo Galván.

Bos Querétaro FC Mauro Gerk akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Gallos Blancos akan menggunakan sistem 4-4-2 dalam pertandingan, memulai babak pertama dengan Gil Alcalá, Rafael Fernandez, Kevin Balanta, M. Ángel Barbieri, Carlos Guzman, Pablo Barrera, Christian Rivera, Kevin Escamilla , Jonathan Perlaza, Ettson Ayon and A.B. Sepulveda.

Manajer FC Juárez Hernán Cristante harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Manuel Castro (Cruciate Ligament Rupture) dan Emiliano Velázquez (Fibula Fracture) tidak akan bermain di sini.

Keyakinan kami bahwa Los Bravos tampaknya akan bermain dalam sistem 4-4-2, memulai permainan dengan Alfredo Talavera, Luis Rodriguez, Alejandro Arribas, Carlos Salcedo, Maximiliano Olivera, Alan Medina, Jordan Sierra, Javier Salas, Agustín Urzi, Tomas Molina dan Gabriel Fernandez.

Dalam pandangan kami, FC Juárez dan Querétaro FC mungkin keduanya tidak cukup mampu untuk mencetak gol di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tampaknya tidak terlihat jelas. Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Queretaro vs Juarez : 0-0

editor : aidil
sumber : footballpredictions