Prediksi Leon vs Santos Laguna, 20 Maret 2023

oleh -402.579 views
oleh
Leon vs Santos Laguna

REALITAS – Prediksi Leon vs Santos Laguna, Pertandingan Liga MX (Clausura) di The Estadio León pada hari Senin akan membuat tim tuan rumah León bersiap untuk kunjungan Santos Laguna.

León berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Liga Champions CONCACAF melawan Tauro.

Untuk León, gol dicetak oleh Brian Rubio (26′) dan Elías Hernández (45′).

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana León terlibat. Berkenaan dengan pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 1 dan León berhasil menghitung 7. Pola semacam itu tidak serta merta terbawa ke dalam permainan ini.

Santos Laguna datang ke laga ini setelah menang 3-2 Liga MX (Clausura) atas kekalahan dari Club Tijuana di laga terakhirnya.

Dalam pertandingan itu, Santos Laguna menguasai 54% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol Santos Laguna dicetak oleh Javier Correa (45′, 52′) dan Matheus Dória (74′). Di sisi lain, Tijuana melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexis Canelo (45′) dan Lucas Rodríguez (60′) mencetak gol untuk Club Tijuana.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Santos Laguna telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Santos Laguna belum melakukannya dengan baik.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 20/01/2020, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan León memenangkan 2 pertandingan tersebut, Santos Laguna 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 18 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk Los Esmeraldas dan 9 dari Guerreros. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Laga liga terakhir yang menampilkan kedua tim tersebut adalah Liga MX (Apertura) match day 9 pada 19/08/2022 yang diakhiri dengan skor Santos Laguna 2-1 León.

Dalam pertandingan itu, Santos Laguna memiliki 58% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Omar Campos (40′) dan Felix Torres (63′).

León melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Fidel Ambríz (37′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Víctor Cáceres.

Manajer León Nicolás Larcamón sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer Santos Laguna Eduardo Fentanes memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Eduardo Aguirre (Operasi) dan Ronaldo Prieto (masalah Patella) tidak dapat dipertimbangkan.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Santos Laguna memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim León ini, namun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk León di akhir pertandingan ini. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Leon vs Santos Laguna: 2-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions