Prediksi Osasuna vs Villarreal, 19 Maret 2023

oleh -131.579 views
Osasuna vs Villarreal

REALITAS – Prediksi Osasuna vs Villarreal, Dua tim yang berjuang untuk finis Eropa di La Liga musim ini akan bertemu pada Minggu sore, dengan Osasuna menyambut Villarreal ke Estadio El Sadar.

Osasuna saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, membual 34 poin dari 25 pertandingan liga musim ini, sementara Villarreal duduk di urutan keenam, empat poin di atas lawan mereka dalam kontes akhir pekan ini.

Osasuna berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai final Copa del Rey musim ini, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao di leg pertama semifinal mereka di awal bulan.

Pasukan Jagoba Arrasate akan bertandang ke San Mames untuk pertandingan leg kedua babak empat besar awal bulan depan, tetapi pertama-tama harus merundingkan dua pertandingan liga dengan Villarreal dan Mallorca.

Osasuna terakhir menang di La Liga saat tandang ke Sevilla pada akhir Februari, hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari Valencia yang berjuang terakhir kali.

Kampanye yang sukses hingga saat ini telah membuat Los Rojillos di posisi kedelapan dalam tabel, meskipun, hanya empat poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, jadi mereka sedang memburu finis Eropa pada tahap ini.

Penampilan kandang Osasuna musim ini beragam, mengumpulkan 19 poin dari 12 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Villarreal dengan penampilan tandang terbaik ketujuh di papan atas Spanyol musim ini.

Villarreal mengalami kekecewaan Eropa pada Kamis malam, kalah 1-0 dari Anderlecht di leg kedua pertandingan babak 16 besar mereka di Liga Konferensi Eropa, yang membuat mereka tersingkir dari turnamen dengan agregat 2-1.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Kapal Selam Kuning dipandang sebagai salah satu favorit untuk kompetisi tersebut, tetapi mereka sekarang hanya memiliki sepak bola liga untuk difokuskan selama sisa musim, yang dapat membantu mereka mengamankan posisi enam besar.

Penampilan Villarreal baru-baru ini di papan atas Spanyol sangat mengesankan, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka berkat kemenangan atas Getafe dan Almeria, dan hasil imbang dengan Real Betis terakhir kali.

Sisi Quique Setien memiliki beberapa pertandingan sulit yang akan datang, dengan dua pertandingan mereka pada awal April melihat mereka menyambut Real Sociedad sebelum mengunjungi juara Real Madrid.

Villarreal, seperti yang disebutkan, saat ini menempati posisi keenam, unggul tiga poin dari Rayo Vallecano yang berada di urutan ketujuh dan empat poin di belakang Real Betis tepat di atas mereka.

Kapal Selam Kuning mencatatkan kemenangan 2-0 atas Osasuna di pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 ketika kedua tim bertanding untuk pertandingan yang sesuai musim lalu.

Osasuna akan kembali kehilangan Ruben Pena karena cedera kaki, sementara Aimar Oroz diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat melawan Valencia terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Tim tuan rumah tidak memiliki masalah cedera baru, tetapi kemungkinan akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Valencia, dengan Ante Budimir, Nacho Vidal dan Darko Brasanac semuanya berpotensi masuk ke dalam starting XI.

Kike Garcia diharapkan menjadi pemain yang memberi jalan bagi Budimir di sepertiga akhir lapangan, sementara Pablo Ibanez bisa saja keluar agar Brasanac bisa tampil di lini tengah.

Sedangkan untuk Villarreal, Alex Baena diskors menyusul kartu kuningnya melawan Real Betis di liga akhir pekan lalu, sementara Francis Coquelin absen musim ini karena cedera lutut serius.

Pau Torres dan Raul Albiol diperkirakan akan kembali menjadi starter, setelah menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan saat melawan Anderlecht di Eropa pada Kamis malam.

Yeremy Pino juga harus dimasukkan kembali ke XI, dengan Setien berpotensi memilih tim yang sama yang turun ke lapangan untuk pertandingan liga melawan Real Betis Minggu lalu.(*)

Prediksi Pemain Osasuna vs Villarreal

Osasuna : Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cruz; Brasanac, Torro, M Gomez; Avila, Budimir, Ezzalzouli

Villarreal : Reina; Foyth, Albiol, P Torres, Pedraza; Terrats, Parejo, Trigueros; Chukwueze, G Moreno, Pino

Prediksi Skor Osasuna vs Villarreal:  2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole