Prediksi Osasuna vs Villarreal, Liga Spanyol 5 Maret 2022

oleh -151.579 views
oleh
Prediksi Osasuna vs Villarreal

REALITAS – Prediksi Osasuna vs Villarreal, Villarreal akan berusaha untuk memperpanjang penampilan menarik pada hari Sabtu, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Osasuna.

Lima pertandingan tak terkalahkan telah membuat tim Unai Emery naik ke enam besar tabel La Liga, sementara tuan rumah mereka duduk di urutan ke-11 setelah kekalahan beruntun.

Osasuna memiliki musim yang ditandai dengan pasang surut yang nyata di La Liga, setelah memulai dengan cara yang sangat mengesankan sebelum menjalani 10 pertandingan tanpa kemenangan antara akhir Oktober dan awal Januari.

Pasukan Jagoba Arrasate kemudian akan bangkit kembali, mencatat kemenangan atas Cadiz, Granada dan Rayo Vallecano dalam rentang lima pertandingan, dengan yang terakhir menjadi kemenangan 3-0 yang memukau di luar kandang berkat gol dari Jon Moncayola, Ruben Garcia dan Kike Garcia.

Namun, Los Rojillos telah mengalami penurunan lain dalam beberapa pekan terakhir, dengan kemenangan pertama diikuti oleh kekalahan dari Atletico Madrid dengan skor yang sama sebelum mereka dikalahkan tipis 1-0 oleh Real Sociedad terakhir kali saat Aritz Elustondo mencetak satu-satunya gol permainan.

Sementara mereka tidak akan terlalu berkecil hati dengan kekalahan dalam dua pertandingan yang sangat sulit, pasukan Arrasate kini turun kembali ke posisi 11 dan mereka akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan lebih cepat, meskipun dengan jadwal yang tidak semakin mudah.

Mereka menghadapi ujian sulit lainnya saat Villarreal tiba untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi tujuh pertandingan, setelah memenangkan empat dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka.

Setelah awal musim yang relatif lambat, pasukan Unai Emery telah menemukan bentuk mereka dalam beberapa bulan terakhir, mencatatkan enam kemenangan beruntun pada pergantian tahun sebelum dihentikan sebentar.

Kapal Selam Kuning sejak itu bangkit kembali dari kemunduran kecil dengan cara yang mengesankan, mengalahkan Mallorca, Real Betis dan Granada di samping kebuntuan yang patut dipuji dengan pemimpin liga Real Madrid dan hasil imbang 1-1 di leg pertama putaran Liga Champions mereka. dari 16 pertandingan dengan raksasa Italia Juventus.

Baru-baru ini, tim asuhan Emery menjamu Espanyol, dan mereka mencatatkan kemenangan 5-1 saat Yeremi Pino mencetak empat gol sebelum Boulaye Dia menutup penampilan dominan dengan gol kelima di menit akhir.

Akibatnya, mereka kini telah naik dalam jangkauan empat besar, dan mereka akan berusaha untuk melompati Real Sociedad, Atletico Madrid dan Barcelona dengan kemenangan lain di akhir pekan.

Jesus Areso harus terus menjadi satu-satunya pemain yang absen, karena bek tetap berada di ruang perawatan.

Unit lini tengah Jon Moncayola, Lucas Torro dan Darko Brasanac jarang berubah, sementara pemain seperti Ante Budimir dan Kike Garcia akan berjuang untuk memimpin lini depan.

Sementara masalah cedera Villarreal telah berkurang baru-baru ini, Francis Coquelin, Ruben Pena dan penyerang kunci Gerard Moreno semuanya absen, sementara Paco Alcacer diperkirakan tidak akan kembali pada waktunya untuk tampil.

Pemain sayap remaja Yeremi Pino telah menjadi bintang pelarian musim ini, dan, setelah mencetak empat gol terakhir kali, dia akan datang ke pertandingan hari Sabtu dengan penuh percaya diri.

Dia harus kembali mendukung Arnaut Danjuma, yang telah mencetak 12 gol dalam 23 penampilan di La Liga dan Liga Champions musim ini.

Pemain pinjaman Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso juga kemungkinan akan ditempatkan dalam peran lanjutan, dengan Etienne Capoue dan Dani Parejo akan beroperasi di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Villarreal

Osasuna : Herrera; Vidal, D Garcia, Cruz, Sanchez; Moncayola, Torro, Brasanac; K Garcia, Budimir, R Garcia

Villarreal : Rulli; Aurier, Torres, Albiol, Estupinan; Parejo, Capoue; Pino, Lo Celso, Chukwueze; Danjuma

Prediksi Skor Osasuna vs Villarreal: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole