Prediksi Monterrey vs Juarez, 5 Maret 2023

oleh -139.579 views
Monterrey vs Juarez

REALITAS – Prediksi Monterrey vs Juarez, FC Juárez menjadi tamu di The Estadio BBVA pada hari Minggu untuk pertemuan Liga MX (Clausura) dengan tuan rumah Monterrey.

Monterrey memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga MX (Clausura) vs León.

Dalam pertandingan itu, Monterrey memiliki 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Monterrey adalah Duvan Vergara (84′). León melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lucas Di Yorio (14′) mencetak gol untuk León.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Monterrey. Monterrey pelit, menghasilkan jumlah gol yang melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan skor 4.

Sejak mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Cruz Azul di kompetisi Liga MX (Clausura), FC Juárez dan fans berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, FC Juárez mengelola 64% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, Cruz Azul melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Uriel Antuna (14′) mencetak gol untuk Cruz Azul.

BACA JUGA :   Prediksi Uruguay vs Panama, 24 Juni 2024

FC Juárez asuhan Hernán Cristante telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 6.

Memasuki kontes ini, FC Juárez tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 16/02/2020 memberi tahu kita bahwa Monterrey telah memenangkan 4 dari mereka dan FC Juárez 1, dengan jumlah pertandingan seri tetap pada 1.

Sebanyak 20 gol tercipta antara keduanya dalam periode ini, dengan 14 dari Los Rayados dan 6 milik Los Bravos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Liga MX (Apertura) match day 14 pada 10/09/2022 yang berakhir dengan skor di FC Juárez 0-1 Monterrey.

Pada kesempatan itu, FC Juárez memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Di sisi lain, Monterrey melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jesús Gallardo (76′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Diego Montaño.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Monterrey Víctor Vucetich dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Édson Gutiérrez (Cedera Lutut) akan absen.

Bos FC Juárez Hernán Cristante saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Alan Medina (Cedera Meniscal), Emiliano Velázquez (Fraktur Fibula), Santiago Ormeño (Cedera sideband) dan Manuel Castro (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, Monterrey tampaknya akan meraih kemenangan dan kemungkinan clean sheet saat bertemu FC Juárez, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman bagi Monterrey ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Monterrey vs Juarez: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions