Prediksi Leon vs Monterrey, 28 Feberuari 2023

oleh -377.579 views
Leon vs Monterrey

REALITAS – Prediksi Leon vs Monterrey, León akan bertarung dengan pengunjung Monterrey di The Estadio León dalam pertandingan Liga MX (Clausura) pada hari Selasa.

León memasuki pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 Liga MX (Clausura) melawan FC Juárez.

Dalam pertandingan itu, León memiliki 47% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. FC Juárez melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Ciri umum dari game León yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Tren seperti itu tidak serta merta akan dipertahankan dalam game berikutnya, tentu saja.

Menjelang pertemuan ini, León belum pernah menang melawan Monterrey dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Monterrey datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 Liga MX (Clausura) melawan Necaxa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Monterrey mengatur 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Monterrey, gol dicetak oleh Rogelio Funes Mori (60′) dan Germán Berterame (92′). Di sisi lain, Necaxa melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Édgar Méndez (73′) mencetak gol untuk Necaxa.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Paderborn, 20 April 2024

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Monterrey telah mengumpulkan total 13 gol. Monterrey juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 09/02/2020 memberi tahu kita bahwa León telah memenangkan 3 dari game ini dan Monterrey 1, dengan penghitungan game seri adalah 2.

Sebanyak 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut, dengan 7 dari Los Esmeraldas dan 7 diciptakan oleh Los Rayados. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 2,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Liga MX (Apertura) match day 7 pada 07/08/2022 saat Monterrey berakhir 5-1 León.

Dalam pertandingan itu, Monterrey memiliki 29% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Germán Berterame (4′, 88′) dan Alfonso González (34′, 37′, 71′).

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs Holstein Kiel, 21 April 2024

Di sisi lain, León melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Byron Castillo (49′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Marco Ortiz.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer León Nicolás Larcamón dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Byron Castillo (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Monterrey, Víctor Vucetich. Édson Gutiérrez (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Monterrey dan León sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Itu sebabnya kami memprediksi pertemuan ketat dengan skor 0-0 di akhir 90 menit..(red)

Prediksi Skor Leon vs Monterrey: 0-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions