Prediksi Livingston vs Ross County, 18 Maret 2023

oleh -94.579 views
Livingston vs Ross County

REALITAS – Prediksi Livingston vs Ross County, Livingston akan melanjutkan pengejaran mereka di sepak bola Eropa ketika Ross County yang terancam degradasi mengunjungi Tony Macaroni Arena pada Sabtu sore.

Tidak terpengaruh oleh empat pertandingan tanpa kemenangan, Livi tetap hanya tiga poin di luar empat besar di tabel Liga Utama Skotlandia, dengan Ross County duduk di urutan ketiga dari bawah – terpaut 12 poin dari tuan rumah mereka.

Livingston mengakhiri rentetan tiga kekalahan liga berturut-turut dengan hasil imbang 1-1 melawan Dundee United terakhir kali, menyusul kekalahan dari Rangers, Aberdeen dan Hibernian antara akhir Februari dan awal Maret.

Setelah mengambil hanya satu poin dari kemungkinan 12 sejak kemenangan terakhir mereka, Lions bisa – dan mungkin harus – berada dalam posisi yang jauh lebih buruk, tetapi mereka tetap berada dalam jarak menyentuh tempat Eropa berkat lima pertandingan tak terkalahkan sepanjang Desember dan Januari.

Setelah mencatat hasil imbang berturut-turut dengan St Mirren dan Motherwell, Livingston mengalahkan Ross County 2-0 sebelum meronta-ronta St Johnstone 4-2, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Hearts memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Memang, pasukan David Martindale telah berjuang untuk konsistensi sejak saat itu – hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Premiership mereka sebelumnya – tetapi mereka masih berada di jalur untuk memperkuat posisi enam besar sebelum liga terpecah bulan depan.

Livi memenangkan lima dari delapan pertandingan liga kandang pertama mereka musim ini tetapi hanya berhasil memenangkan satu dari tujuh pertandingan sebelumnya, jadi mereka akan bersemangat untuk menemukan kembali performa awal musim mereka di Tony Macaroni Arena.

Sementara itu, Ross County menderita kekalahan kandang 2-0 yang mengecewakan dari Motherwell terakhir kali, yang berarti tim asuhan Malky Mackay telah kalah tiga kali dari empat pertandingan Premiership mereka sebelumnya.

Perlu juga ditunjukkan bahwa Ross County telah kalah delapan kali dari 13 pertemuan liga terakhir mereka, hanya meraih dua kemenangan di sepanjang jalan, dan kemenangan itu datang melawan hanya dua klub di bawah mereka dalam tabel – Kilmarnock dan Dundee United.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Staggies telah berhasil memenangkan enam dari 28 pertandingan Premiership mereka musim ini, mencatat enam kali seri dan 16 kekalahan dalam prosesnya.

Tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Ross County telah berjuang dalam perjalanan mereka sepanjang kampanye, karena mereka telah kalah delapan dari 13 pertandingan liga tandang mereka musim ini, mengklaim dua kemenangan dan tiga kali seri untuk mengambil sembilan poin dari kemungkinan 39 pertandingan tandang.

Dengan kemenangan tandang terakhir mereka terjadi jauh di bulan November, pasukan Mackay akan berjuang untuk menghentikan enam pertandingan tandang tanpa kemenangan, mengingat hanya Kilmarnock yang mencetak lebih sedikit gol tandang daripada tujuh gol Ross County musim ini.

Bek Livingston Ayo Obileye diperkirakan akan melewatkan sisa musim karena masalah lutut, bergabung dengan sesama bek tengah Tom Parkes dalam daftar cedera klub.

Akibatnya, Luiyi de Lucas dan Morgan Boyes kemungkinan akan berbaris di lini belakang Livi di masa mendatang, dengan Nicky Devlin dan Cristian Montano menempati peran full-back.

Pencetak gol terbanyak Bruce Anderson akan terus memimpin barisan tuan rumah, setelah mencetak tiga gol dalam delapan penampilan liga terakhirnya.

Ross County tidak akan diperkuat Jack Baldwin yang diskors pada hari Sabtu setelah bek tengah itu mendapat kartu merah terakhir kali, jadi Keith Watson diharapkan masuk ke starting XI.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat trio Jordan Tillson (pangkal paha), Ben Paton (lutut), dan Ben Purrington (pergelangan kaki) yang cedera akhir pekan ini, meski ketiga pemain hampir pulih sepenuhnya.(red)

Prediksi Pemain Livingston vs Ross County

Livingston : George; Devlin, De Lucas, Boyes, Montano; Holt, Shinnie; Bradley, Pittman, Nouble; Anderson

Ross County : Laidlaw; Watson, Randall, Iacovitti; Edwards, Loturi, Kenneh, Harmon; Dhanda; White, Brophy

Prediksi Skor Livingston vs Ross County: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole