Prediksi Kortrijk vs Charleroi, 4 Maret 2023

oleh -98.579 views
Kortrijk vs Charleroi

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Charleroi, Bentrokan Divisi Pertama A di Guldensporenstadion pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah KV Kortrijk menghadapi lawan Charleroi.

KV Kortrijk memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 Divisi Pertama A vs SV Zulte Waregem.

Dalam laga tersebut, KV Kortrijk memiliki 50% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk KV Kortrijk, pencetak golnya adalah Abdelkahar Kadri (15′), Faiz Selemani (44′) dan Felipe Avenatti (65′). Zulte Waregem melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alessandro Ciranni (30′), Alioune Ndour (49′) dan Zinho Gano (83′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana KV Kortrijk berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa KV Kortrijk gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 11 gol dalam perjalanan.

Charleroi datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 Divisi Pertama A untuk mengalahkan Sint-Truidense VV dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Charleroi memiliki 54% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Charleroi adalah Adem Zorgane (69′). Di sisi lain, Sint-Truiden melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Charleroi asuhan Felice Mazzù telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu menjadi 5.

Hasil seri adalah hasil umum dalam permainan antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan head to head mereka sejak 03/08/2019, penggemar telah melihat 5 dari mereka. Itu adalah 83 persen game yang sangat tinggi yang berakhir sebagai jalan buntu.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari De Kerels dan 9 untuk Les Zèbres. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah match day 13 Divisi Satu A pada 18/10/2022 yang berakhir Charleroi 2-2 KV Kortrijk.

Pada hari itu, Charleroi memiliki 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Daan Heymans (27′) dan Marco Ilaimaharitra (42′).

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

KV Kortrijk melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pape Habib Guèye (52′) dan Felipe Avenatti (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Brent Staessens.

Oleksiy Sych (Cedera Medial Collateral Ligament), Jonah Osabutey (cedera otot perut) dan Billal Messaoudi (cedera otot Biceps femoris) tidak akan bisa tampil untuk bos KV Kortrijk Bernd Storck. Pemain yang ditangguhkan yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Kevin Vandendriessche dan João Silva.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh Charleroi gaffer Felice Mazzù. Nadhir Benbouali (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Kami pikir KV Kortrijk akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan barisan Charleroi ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami menyukai pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Charleroi saat wasit meniup pukulan penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Charleroi: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions