Prediksi MVV vs VVV-Venlo,  4 Maret 2023

oleh -162.579 views
MVV vs VVV-Venlo

REALITAS – Prediksi MVV vs VVV-Venlo, Pertandingan Eerste Divisie di De Geusselt pada hari Jumat menampilkan tim tuan rumah MVV bertarung dengan VVV-Venlo.

MVV, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 3-2 Eerste Divisie vs FC Zwolle.

Untuk MVV, gol dicetak oleh Orhan Džepar (27′), Koen Kostons (81′) dan Rayan El Azrak (95′). Haris Međunjanin (13′) dan Younes Taha (15′) mencetak gol untuk FC Zwolle.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan MVV. Lawan mereka mencetak 14 gol dalam periode ini sementara MVV mencatatkan 14 gol.

Menjelang pertemuan ini, MVV tidak pernah menang melawan VVV-Venlo dalam 11 pertandingan terakhirnya di liga.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Oss dalam aksi Eerste Divisie, VVV-Venlo akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Roshon van Eijma (77′) menjadi pencetak gol untuk FC Oss.

Statistik tidak berbohong, dan VVV-Venlo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, VVV-Venlo jelas memiliki beberapa masalah. Namun, pola itu tidak dijamin akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, VVV-Venlo belum terkalahkan oleh MVV dalam pertandingan tandang selama 5 pertandingan liga sebelumnya. Lari yang mengesankan.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka yang berlangsung hingga 04/08/2016 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi MVV. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun bagi diri mereka sendiri sedangkan VVV-Venlo adalah yang terbaik dari keduanya, finis sebagai pemenang dalam 100 persen pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Jumlah gabungan dari 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk MVV dan 16 terjaring oleh trot Venlose. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Eerste Divisie match day 17 pada 11/12/2022 dengan skor akhir VVV-Venlo 2-1 MVV.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Erwin Blank.

Manajer MVV Maurice Verberne tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos VVV-Venlo Rick Kruys tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa VVV-Venlo dan MVV dapat saling membatalkan, dengan tujuan yang sangat tinggi.

Kita akan lihat, tetapi ini bisa dengan mudah berakhir dengan baik. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor MVV vs VVV-Venlo: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions