Prediksi Zwolle vs Den Bosch,  4 Maret 2023

oleh -241.579 views
Zwolle vs Den Bosch

REALITAS – Prediksi Zwolle vs Den Bosch, Den Bosch tiba di MAC³PARK Stadion pada hari Jumat untuk pertandingan Eerste Divisie melawan tim tuan rumah FC Zwolle.

FC Zwolle akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Eerste Divisie terakhir kali dari MVV.

Untuk FC Zwolle, pencetak golnya adalah Haris Međunjanin (13′) dan Younes Taha (15′). Orhan Džepar (27′), Koen Kostons (81′) dan Rayan El Azrak (95′) mencetak gol untuk MVV.

FC Zwolle kesulitan mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, FC Zwolle telah melihat gawang mereka kebobolan di 5 pertandingan tersebut sementara juga mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Meskipun demikian, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan direplikasi di game yang akan datang ini atau tidak.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Di laga terakhirnya, Den Bosch bermain imbang 0-0 di laga Eerste Divisie melawan ADO Den Haag.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dipukul 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Den Bosch mengirimkan pasukannya, memberikan rata-rata rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 11 dari total ini.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 26/02/2010 menunjukkan kepada kita bahwa FC Zwolle telah memenangkan 2 dari mereka dan Den Bosch 0, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 4.

12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Blauwvingers dan 5 dicetak oleh Blue White Dragons. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah Eerste Divisie match day 5 pada 02/09/2022 yang diakhiri dengan skor Den Bosch 1-2 FC Zwolle.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Richard Martens.

Manajer FC Zwolle Dick Schreuder akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk dimainkan.

Berkat sebagian besar skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan bos Den Bosch Jack de Gier. Jordy van der Winden (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Den Bosch cukup berbahaya untuk membuat satu gol melewati barisan FC Zwolle ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk FC Zwolle secara penuh. Semoga ini bagus.(red)

Prediksi Skor Zwolle vs Den Bosch : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions