Prediksi Karagumruk vs Istanbul, 19 Meret 2023

oleh -65.579 views
Karagumruk vs Istanbul

REALITAS – Prediksi Karagumruk vs Istanbul, Fatih Karagumruk akan berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Super Lig Turki saat menjamu Istanbul Basaksehir di Ataturk Olimpiyat Stadi pada Minggu sore.

Tuan rumah menikmati performa bagus di liga, sedangkan tim tamu mereka pada hari Minggu Basaksehir telah berjuang keras di Turki dan di benua itu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Fatih memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi sembilan pertandingan Jumat lalu dengan hasil imbang 2-2 di Giresunspor, dengan gol dari Levent Mercan dan Fabio Borini memaksa bagian dari rampasan.

Satu-satunya tim yang kalah dari pasukan Andrea Pirlo pada tahun 2023 adalah tim tamu mereka pada hari Minggu, meskipun itu pun hanya melalui tendangan penalti di babak 16 besar Piala Turki pada bulan Januari.

Sisi Pirlo telah naik ke posisi kesembilan di klasemen Super Lig selama beberapa minggu terakhir, sekarang memegang keunggulan enam poin atas Sivasspor di tempat degradasi tertinggi.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

Karagumruk menghadapi Sivasspor yang disebutkan di atas dalam pertandingan kandang terbaru mereka, dengan mantan striker West Bromwich Albion Mbaye Diagne mencetak hat-trick saat tuan rumah hari itu memenangkan tujuh gol menegangkan 4-3.

Istanbul Basaksehir mengalami lima pertandingan tanpa kemenangan yang membuat mereka kalah dalam perebutan tempat Eropa, serta tempat mereka di kompetisi Eropa musim ini.

Klub Turki itu kebobolan empat gol dalam enam menit di babak pertama melawan Gent di Europa Conference League pada Kamis malam, periode bencana dalam pertandingan yang membuat pasukan Emre Belozoglu kehilangan tempat di perempat final.

Pendukung akan berharap mereka tidak akan pernah melihat pahlawan hat-trick Gift Orban berbaris melawan mereka lagi, tetapi mereka sekarang harus fokus untuk menyelesaikan musim domestik dengan kuat.

Basaksehir berada di urutan keenam dalam tabel Super Lig, enam poin di belakang Besiktas yang berada di urutan ketiga, yang berarti akan menjadi perjuangan bagi tim Belozoglu untuk mendapatkan sepak bola Eropa untuk musim depan.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol, 20 April 2024

Fatih akan tanpa Efe Tatli pada hari Minggu karena pemain berusia 20 tahun itu menderita cedera ligamen tahun lalu – gelandang itu akan absen selama sisa musim.

Efecan Mizrakci dan Emir Tintis keduanya diragukan untuk tuan rumah, dengan mantan masih menderita cedera pergelangan kaki yang diderita pada awal Januari.

Pemain sayap Basaksehir Adnan Januzaj akan memulai skorsing dua pertandingannya karena mendapat kartu merah langsung dalam kekalahan kandang timnya dari Besiktas Minggu lalu.

Gelandang Israel Eden Karzev mengalami cedera otot setelah pertandingan leg pertama Liga Konferensi melawan Gent, dan pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan kembali beraksi pada awal April.(*)

Prediksi Pemain Karagumruk vs Istanbul

Karagumruk : Sen; Biraschi, Baniya, Dresevic, Mercan; Bertolacci, Ricci, Ozdoev; Colley, Diagne, Borini

Istanbul : Babacan; Sahiner, Duarte, Touba, De Lima; Biglia, Aleksic, Tekdemir; Turuc, Chuka, Gurler

Prediksi Skor Karagumruk vs Istanbul:  1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole