Prediksi Granada vs Ponferradina , 13 Maret 2023

oleh -117.579 views
Granada vs Ponferradina

REALITAS – Prediksi Granada vs Ponferradina , Granada akan menghadapi tim tandang Ponferradina di The Estadio Nuevo Los Cármenes dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Granada berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 1-3 La Liga 2 melawan Burgos.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Granada, pencetak golnya adalah Jorge Molina (69′, 98′) dan Myrto Uzuni (83′). Di sisi lain, Burgos melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gaspar Campos (8′) menjadi pencetak gol untuk Burgos.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Granada menjadi pesertanya. Mengenai bobot gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 2 dan Granada berhasil menghitung 11.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan FC Cartagena di kompetisi La Liga 2, Ponferradina berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina mengatur 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ponferradina adalah Alex Pașcanu (Gol bunuh diri 51′). Di sisi lain, Cartagena melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Izquierdo (42′) dan Armando Sadiku (82′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Ponferradina, volume gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,5, dengan jumlah gol rata-rata La Ponfe menjadi 0,33. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Ponferradina belum pernah menang tandang dalam 12 pertandingan liga terakhirnya. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pastinya.

Pertemuan liga terakhir antara tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 9 pada 08/10/2022 ketika Ponferradina 0-0 Granada selesai.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina mengatur 37% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Granada melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Manajer Granada Paco López akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam pandangan kami, Nazaríes tampaknya akan memulai dengan sistem 4-4-2 untuk permainan, menyerahkan starter kepada Raúl Fernández, Victor Diaz, Erick Cabaco, Miki Bosch, Jonathan Silva, Antonio Puertas, Pol Lozano, Sergio Ruiz, Jose Maria Callejon, Shon Weissman dan Myrto Uzuni.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Ponferradina David Gallego tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa La Ponfe tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 4-4-2, dengan Amir Abedzadeh, Paris Adot, Alexandru Pascanu, José Amo, A.C. Cobacho, Yuri, Kelechi Nwakali, Agus Medina, Naim García, Edu Espiau dan José Manuel Naranjo.

Tampaknya bagi kami Granada mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan dihadiahi peluang yang layak.

Sebaliknya, Ponferradina mungkin kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami memperkirakan bahwa mereka juga bisa membalas pada tahap tertentu di sini.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Granada secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Granada vs Ponferradina : 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions