Prediksi Benfica vs Guimaraes, 19 Maret 2023

oleh -193.579 views
Benfica vs Guimaraes

REALITAS – Prediksi Benfica vs Guimaraes, Benfica yang sedang terbang tinggi melanjutkan tugas mereka untuk memperpanjang rekor gelar Liga Primeira ke-38 saat mereka bertemu dengan Vitoria de Guimaraes di Estadio da Luz pada hari Sabtu.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari 20 pertemuan terakhir antara kedua tim, Os Vimaranenses akan sangat ingin mengalahkan tuan rumah dan membuat kemenangan tandang berturut-turut di liga untuk pertama kalinya musim ini.

Dengan hanya 10 pertandingan tersisa sebelum musim 2022-23 ditutup, kepercayaan diri muncul di kubu Benfica karena mereka tampaknya semakin mungkin untuk mengakhiri pencarian empat tahun mereka untuk mahkota Liga Primeira.

Setelah merebut gelar liga 2018-19, tim Roger Schmidt mengamankan finis kedua di musim 2020-21 sebelum mengamankan finis ketiga berturut-turut dalam dua musim terakhir.

Juara Portugal 37 kali itu membuat enam kemenangan beruntun Minggu lalu saat mereka mengalahkan Maritimo 3-0 ketika kedua tim bertanding di Estadio do Maritimo.

Mantan pemain Ajax David Neres menampilkan penampilan menarik lainnya saat dia mencetak gol di kedua sisi gol menit ke-50 Joao Mario untuk memberi tim tuan rumah kekalahan ke-16 mereka musim ini.

Ini menyusul kekalahan 5-1 dari Club Brugge di leg kedua pertandingan babak 16 besar Liga Champions mereka pada 7 Maret yang membuat mereka mengalahkan tim Belgia itu dengan agregat 7-1 untuk mencatat penampilan perempat final berturut-turut.

Benfica, yang telah memenangkan delapan pertandingan liga berturut-turut sejak hasil imbang 2-2 Januari melawan rival liga Sporting Lisbon, saat ini duduk di puncak klasemen Liga Primeira dengan keunggulan delapan poin atas Porto yang berada di posisi kedua.

Vitoria de Guimaraes, di sisi lain, terlempar ke bumi di Liga Primeira saat mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Arouca ketika kedua tim bertemu Sabtu lalu.

Rafa Mujica dan Antony Alves mencetak gol di babak kedua saat pasukan Armando Evangelista meraih kemenangan tandang pertama mereka sejak mengalahkan tim Segunda Liga Moreirense 2-1 di Taca da Liga pada 22 Desember.

Sebelumnya, Vitoria de Guimaraes menjalankan enam pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang yang mengesankan, sambil mencetak sembilan gol dan menjaga tiga clean sheet pada waktu itu.

Sementara Os Vimaranenses akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperkuat posisi mereka di paruh atas klasemen, mereka menghadapi tantangan berat untuk menghadapi tim Benfica yang tidak terkalahkan di masing-masing dari 20 pertemuan sebelumnya, mengklaim 16 kemenangan dan empat. penarikan sejak November 2012.

Vitoria de Guimaraes menuju akhir pekan dengan penampilan tandang yang bagus, di mana mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak memulai tahun ini dengan kekalahan 2-1 di Gil Vicente.

Bek berpengalaman Mihailo Ristic mengalami cedera otot pada pertandingan Januari melawan Arouca dan pemain Serbia itu absen dari pertandingan hari Sabtu.

Dia bergabung di tabel cedera As Aguias oleh playmaker Goncalo Guedes dan pemain depan Jerman Julian Draxler, yang saat ini masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan pergelangan kaki.

Dengan dua golnya melawan Maritimo, Neres sekarang memiliki delapan keterlibatan gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya dan penyerang Brasil itu harus mempertahankan perannya di sepertiga akhir, bersama Mario dan Goncalo Ramos.

Vitoria de Guimaraes, di sisi lain, tidak akan diperkuat kiper Bruno Varela, yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena mengalami cedera otot.

Gelandang Portugal Ze Carlos belum tampil untuk tim tamu tahun ini karena ia melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera lutut pada bulan Desember.(*)

Prediksi Pemain Benfica vs Guimaraes

Benfica : Vlachodimos; Bah, Otamendi, Silva, Grimaldo; Aursnes, Luis; Neres, Mario, Silva; Ramos

Guimaraes : Oliveira; Maga, Villanueva, Amaro, Freitas; Bamba, Andre; Janvier, Andre Silva, J Silva; Anderson Silva

Prediksi Skor Benfica vs Guimaraes: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole