Prediksi Atletico vs Cadiz, 4 Mei 2023

oleh -93.579 views
Atletico vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Atletico vs Cadiz, Di balik kemenangan yang menarik perhatian pada akhir pekan, Atletico Madrid dan Cadiz bersiap untuk bertanding dalam pertandingan La Liga hari Rabu di Wanda Metropolitano.

Sisi Diego Simeone menang 5-2 atas Real Valladolid terakhir kali, sementara tim tamu mereka mengalahkan Valencia 2-1 untuk bergerak semakin dekat ke tempat aman.

Pada akhir pekan di mana Tottenham Hotspur bangkit dari ketertinggalan 3-0 untuk membuat Liverpool menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di Liga Premier – sebelum akhirnya menderita kekalahan – Atletico hampir berbagi nasib yang sama ketika mereka bertandang ke Valladolid, memimpin melalui Nahuel Molina, Jose Gimenez and Alvaro Morata.

Cyle Larin dan Sergio Escudero membuat hal-hal menarik ketika tuan rumah mengancam perlawanan yang menakjubkan, tetapi gol bunuh diri yang tidak menguntungkan dari Joaquin Fernandez mendahului upaya Memphis Depay di masa injury time, karena Atletico bertahan dari ketakutan untuk akhirnya keluar sebagai pemenang yang meyakinkan.

Simeone memuji semangat Valladolid daripada menyerah dari timnya untuk skor tujuh gol, karena Atletico terus memimpin jalan menuju tempat podium terakhir, menempati tempat ketiga dalam tabel dan hanya terpaut dua poin dari rival lokal Real Madrid dengan enam pertandingan. tersisa.

Dengan keunggulan 13 poin atas Villarreal yang berada di urutan kelima, Los Rojiblancos dapat menyegel kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan pada Rabu malam jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka, dan eksploitasi tuan rumah baru-baru ini di kandang menunjukkan bahwa tim Simeone dapat melakukan bagian mereka untuk menutupnya. finis empat besar lebih awal.

Memang, Atletico telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan kandang La Liga terakhir mereka dan hanya kalah sekali dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen di Wanda Metropolitano – yang datang melawan pemimpin klasemen Barcelona – tetapi enam pertandingan tanpa clean sheet mungkin menawarkan Cadiz sepotong harapan.

Kiper Jeremias Ledesma mungkin adalah orang yang paling lega di stadion karena Cadiz bertahan dari gelombang demi gelombang tekanan Valencia untuk pulang dengan tiga poin pada hari Minggu, karena penyelesaian jarak dekat dari Sergi Guardiola dan Gonzalo Escalante merusak.

Pasukan Sergio bersiap untuk babak kedua yang menegangkan ketika sentuhan keras Ledesma menempatkan bola di atas piring untuk Samuel Lino untuk mengurangi defisit, tetapi pemain berusia 30 tahun itu kemudian menebus dirinya dengan penyelamatan penuh untuk mencegah Diego Sundulan Lopez dalam kemenangan yang tak ternilai harganya.

Setelah menghentikan tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan atau gol di La Liga, Kapal Selam Kuning membanggakan keunggulan empat poin yang sehat atas zona degradasi di tempat ke-14 dan telah mengambil langkah besar untuk mempertahankan status papan atas mereka, tetapi ada masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk Sergio dan rekannya.

Selanjutnya, tim tamu bertandang ke Wanda Metropolitano setelah menghindari kekalahan di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka – menang sekali dan seri tiga kali di laga tandang sejak awal Maret – dan Cadiz secara mengesankan menenggelamkan Atletico 3-2 di bulan Oktober berkat pasukan Ruben Sobrino. Gol menit ke-99.

Namun, Atletico sebelumnya merangkai 14 pertandingan tak terkalahkan melawan Kapal Selam Kuning, dan Los Rojiblancos tidak pernah menderita kekalahan dari Cadiz di kandang mereka sendiri, hanya gagal menang saat bermain imbang tanpa gol pada tahun 1991.

Masih tanpa jasa Marcos Llorente (aduktor), Reinildo (ACL) dan Stefan Savic (jari), Atletico juga akan mengatasi absennya kiper nomor satu Jan Oblak untuk beberapa waktu lebih lama karena ketidaknyamanan pemain Slovenia itu.

Oleh karena itu, Ivo Grbic akan terus menjadi penjaga gawang, meskipun Oblak dapat kembali tepat waktu untuk perjalanan ke Elche dalam waktu dua minggu, dan Depay juga terlihat berlatih jauh dari grup pada hari Senin, tetapi tidak ada yang menunjukkan bahwa pemain asal Belanda itu tidak akan bermain pada hari Rabu.

Tempat di bangku cadangan kemungkinan akan menunggu Depay lagi, karena Morata dan Antoine Griezmann melanjutkan kemitraan sepertiga akhir mereka yang dapat dikenali.

Sementara itu, permainan Cadiz membantu mereka melewati batas melawan Valencia, tetapi tidak kurang dari tiga pemain kini telah dikeluarkan larangan untuk akumulasi kartu kuning – Fede San Emeterio, Luis Hernandez dan Sobrino semuanya akan absen.

Kapal Selam Kuning juga terus mengatasi daftar cedera yang tidak menyenangkan, seperti Jose Zaldua (ligamen), Jon Ander Garrido (lutut), Juan Cala (meniskus), Victor Chust (paha), Roger Marti (hamstring), Brian Ocampo (lutut) akan ketinggalan lagi.

Mengingat gelombang skorsing baru mereka, Sergio harus memanggil pemain seperti Ruben Alcaraz, Momo Mbaye dan Theo Bongonda untuk menghadapi Atletico.(red)

Prediksi Pemain Atletico vs Cadiz

Atletico : Grbic; Witsel, Gimenez, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Lemar, Carrasco; Morata, Griezmann

Cadiz : Ledesma; Parra, Mbaye, Fali, Espino; Alejo, Alcaraz, Escalante, Bongonda; Guardiola, Ramos

Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole