Prediksi Royal Antwerp vs Charleroi, Liga Belgia 16 Januari 2022

oleh -186.579 views
oleh
Prediksi Royal Antwerp vs Charleroi
Prediksi Royal Antwerp vs Charleroi

REALITAS – Prediksi Royal Antwerp vs Charleroi, Antwerpen dan Charleroi saling berhadapan di Bosuilstadion dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

Antwerpen mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim kalah dari Standard Liege, mengalahkan Eupen, sambil berbagi rampasan dengan Genk di pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Brian Priske sangat ingin tetap berada di empat besar, tetapi mengalahkan Charleroi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Bek Ritchie De Laet dilarang bermain untuk tuan rumah, Benson Manuel telah dites positif terkena virus corona, sementara Abdoulaye Seck sedang menjalani tugas internasional.

Tim Hitam Putih, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang dengan kekalahan 3-0 dari Leuven sebelum liburan Tahun Baru, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Antwerpen.

Semua Stelios Andreou, Vakoun Issouf Bayo, Joris Kayembe Ditu, dan Marco Ilaimaharitra absen karena sakit untuk tim tamu.

Antwerpen memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 Divisi Pertama A melawan KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen menguasai 50% penguasaan bola dan 7 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerpen adalah Viktor Fischer (82′). Di ujung lain, KRC Genk memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Paul Onuachu (32′) adalah pencetak gol untuk KRC Genk.

Antwerpen tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6.

Datang ke pertemuan ini, Antwerpen belum pernah dikalahkan di liga oleh Charleroi dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Oud-Heverlee Leuven di kompetisi Divisi Pertama A, Charleroi dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Oud-Heverlee Leuven melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Casper De Norre (17′), Musa Al-Taamari (54′) dan Sory Kaba (74′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Charleroi, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Charleroi adalah 1,67. Meski demikian, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan terulang pada pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, Charleroi belum pernah menang melawan Antwerpen dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 26/05/2019, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Antwerpen memenangkan 2 dari pertandingan itu, Charleroi 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari The Great Old dan 9 milik Les Zèbres. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-4 pada 13/08/2021 yang berakhir dengan skor Charleroi 1-1 Antwerp.

Pada hari itu, Charleroi memiliki 54% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Anass Zaroury (57′).

Di ujung lain, Antwerpen mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Viktor Fischer (38′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

Aurélio Buta (Cedera Otot), Sander Coopman (Pecah Ligamen Cruciate) dan Didier Lamkel Zé (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Antwerpen Brian Priske.

Kami berpendapat bahwa The Great Old harus memulai dengan sistem 4-3-3 yang menampilkan Jean Butez, Ritchie De Laet, Björn Engels, Dinis Almeida, Jelle Bataille, A. Yusuf Abdullahi, Viktor Fischer, Radja Nainggolan, Johannes Eggestein, Michael Frey dan M. Ange Balikwisha.

Bos Charleroi Edward Masih harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ken Nkuba (Pecahnya Ligamen Salib) dan Steeven Willems (operasi tendon Achilles) ketinggalan di sini.

Kami memperkirakan bahwa Les Zèbres tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-3-3, memberikan starter kepada Hervé Kouakou Koffi, Killian Lokembo, Reda Akbib, Martin Wasinski, Valentine Ozornwafor, Adem Zorgane, Karim Zedadka, Ryota Morioka, Ali Gholizadeh , Mamadou Fall dan Anass Zaroury.

Pada laga ini, Charleroi akan melawannya untuk menjebol gawang Antwerpen yang memiliki kualitas untuk menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 3-0 untuk Antwerpen di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Royal Antwerp vs Charleroi: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions