Prediksi Adana vs Antalyaspor, 18 Maret 2023

oleh -65.579 views
Adana vs Antalyaspor

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Adana vs Antalyaspor, Penantang Eropa Adana Demirspor menyambut Antalyaspor ke Yeni Adana Stadyumu untuk pertandingan Super Lig pada hari Sabtu.

Ada hasil yang sangat berbeda untuk kedua belah pihak akhir pekan lalu, menjadikannya pertandingan yang lebih menarik.

Terlepas dari kemunduran mereka baru-baru ini karena kalah telak di Trabzonspor, Adana Demirspor masih akan memimpikan kampanye Eropa pertama musim depan, dengan tempat masih dalam jangkauan.

Tidak mampu mempertahankan konsistensi yang cukup akan membatasi kemampuan mereka untuk masuk ke tiga besar, karena mereka saat ini duduk empat poin dari tempat Eropa yang dijamin.

Oleh karena itu, tim asuhan Vincenzo Montella mungkin harus berharap salah satu dari Galatasaray atau Fenerbahce memenangkan Piala Turki, karena itu akan membuka tempat keempat, yang mereka tempati saat ini, ke kualifikasi Liga Konferensi UEFA Europa.

Meski begitu, mereka berada di bawah tekanan dari Trabzonspor dan Istanbul Basaksehir di belakang mereka, dengan yang terakhir masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Ketidakkonsistenan terlihat jelas, karena delapan pertandingan terakhir mereka menghasilkan hasil yang bervariasi seperti kehilangan poin melawan Umraniyespor dan 10 pemain Giresunspor sebelum dihancurkan oleh Trabzonspor terakhir kali, tetapi mereka telah mengalahkan Istanbulspor 6-0 dan menahan Fenerbahce pada waktu itu juga.

Pertandingan ini sangat menggembirakan baru-baru ini, karena Demirspor menang 3-0 secara terbalik awal musim ini dan masih tak terkalahkan dalam tiga pertemuan sejak kedua belah pihak bertemu.

Antalyaspor adalah tim lain yang menderita karena kurangnya konsistensi, tetapi poin apa pun pada tahap ini akan diterima karena mereka berusaha menjauhkan diri dari masalah.

Tiga kemenangan, tiga imbang dan tiga kekalahan dari sembilan pertandingan liga terakhir meringkas musim Antalyaspor.

Mereka bertahan di papan tengah tetapi masih jauh dari aman, karena pertarungan degradasi di Super Lig semakin ketat sejak tahun baru.

BACA JUGA :   Prediksi Alianza Lima vs Atletico Mineiro,¬†7 Juni 2023

Dengan Gaziantep dan Hatayspor harus menarik diri dari liga, tempat ke-14 sekarang akan menjadi tempat degradasi terakhir, dan meskipun Antalyaspor berada di urutan ke-10, mereka hanya tiga poin di atas garis putus-putus yang baru.

Itu sebagian karena perjuangan mereka di jalan, karena hanya Alanyaspor yang mengumpulkan poin lebih sedikit dari delapan dari kemungkinan 33 sejauh musim ini.

Mereka harus membawa kepercayaan diri ke dalam pertandingan ini mengingat mereka bermain imbang di Besiktas baru-baru ini dan mengalahkan Kayserispor 4-0 akhir pekan lalu.

Adana Demirspor tidak akan diperkuat playmaker Younes Belhanda setelah dia dikeluarkan dari lapangan pada paruh pertama kekalahan mereka dari Trabzonspor.

Fredrik Gulbrandsen kembali dari cedera akhir pekan lalu dan bisa menjadi pengganti Belhanda di samping.

BACA JUGA :   Prediksi Tigre vs Academia Puerto, 7 Juni 2023

Tidak ada kekhawatiran cedera untuk tim karena Montella memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih, tetapi Badou Ndiaye berjarak satu kartu lagi dari skorsing.

Antalyaspor juga tanpa gelandang berpengaruh, karena Fernando akan melewatkan yang satu ini setelah mendapatkan kartu kuning kedelapannya musim ini dalam kemenangan atas Kayserispor.

Rekrutan baru Erdal Rakip bisa membuat start keempat sejak kedatangannya dari Malmo pada Januari menggantikan pemain Brasil itu.

Ada dua kekhawatiran cedera juga, dengan bek Rusia Fedor Kudryashov masih absen tetapi semakin dekat untuk kembali, sementara pemain muda Mustafa Erdilman dipastikan absen.(*)

Prediksi Pemain Adana vs Antalyaspor

Adana : Ozbir; Svensson, Cetin, Guler, Kevin Rodrigues; Y Sari, Stambouli, B Ndiaye, Akintola; Gulbrandsen, Akbaba

Antalyaspor : Helton Leite; Balci, V Sari, Uzunhan; Vural; Akyol, Rakip, Ndao, Fredy, Larsson; Wright

Prediksi Skor Adana vs Antalyaspor: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole