Prediksi Osijek vs Adana, 18 Agustus 2023

oleh -526.579 views
Osijek vs Adana

MEDIAREALITAS – Prediksi Osijek vs Adana, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar ini menampilkan NK Osijek menguji diri mereka sendiri melawan Adana Demirspor pada hari Kamis.

NK Osijek memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 4-4 Prva Liga melawan Istra 1961.

Dalam pertandingan tersebut, NK Osijek menguasai 44% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk NK Osijek, gol dicetak oleh Styopa Mkrtchyan (22′, 91′ Gol bunuh diri), Mijo Caktaš (48′), Kristijan Lovrić (58′) dan Darko Nejašmić (60′). Untuk lawannya, Istra 1961 melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ante Majstorović (28′), Sebastian Nebyla (49′) dan Ante Erceg (84′) mencetak gol untuk Istra 1961.

NK Osijek tidak pernah berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 18 selama periode itu dan kebobolan total 14. Selain hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini, di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Adana Demirspor datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Super Lig saat mereka mengalahkan Çaykur Rizespor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor mengatur 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Adana Demirspor, pencetak golnya adalah Younès Belhanda (27′) dan Yusuf Erdoğan (91′). Di sisi lain, Caykur Rizespor melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. John Mary (87′) adalah pencetak gol untuk Çaykur Rizespor.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertandingan yang berbuah, gol telah dirayakan 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Adana Demirspor turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 8 gol tersebut.

Bos NK Osijek Stjepan Tomas akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Adana Demirspor Patrick Kluivert tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Salih Kavrazli, Bünyamin Balat, Samuel Nongoh, Amir Feratovic, Hamza Jaganjac, Izzet Celik dan Vedat Karakus.

Kami merasa bahwa Adana Demirspor dan NK Osijek seharusnya bisa mencetak gol di sini meski sulit untuk menentukan pemenang yang jelas.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan ketat dengan skor imbang 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(**)

Prediksi Skor Osijek vs Adana : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions