Prediksi Alanyaspor vs Fenerbahce, 18 Maret 2023

oleh -167.579 views
Alanyaspor vs Fenerbahce

REALITAS – Prediksi Alanyaspor vs Fenerbahce, Musim Super Lig Turki berlanjut pada akhir pekan saat Fenerbahce yang mengejar gelar bertandang ke Alanyaspor pada hari Minggu.

Tuan rumah berada di urutan ke-10 dalam tabel Super Lig, sementara tim tamu berada di urutan kedua dalam pertandingan di Kirbiyik Holding Stadium.

Ini merupakan musim pergolakan bagi Alanyaspor sejauh Francesco Farioli dipecat sebagai manajer pada Februari setelah hanya meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan, meskipun salah satu kemenangan itu adalah kemenangan 5-0 atas Trabzonspor pada Januari.

Ersun Yanal memulai awal yang sempurna di ruang istirahat dengan sukses 1-0 atas Istanbul Basaksehir di pertandingan pertamanya, tetapi terakhir kali Alanyaspor dikalahkan 2-0 saat tandang di Ankaragucu berkat serangan dari Ali Sowe dan Milson.

Hasil itu membuat tim Alanya berada di urutan ke-10 di liga tetapi hanya unggul empat poin dari zona degradasi, dan mereka membutuhkan kemenangan pada hari Minggu untuk menempatkan lebih banyak cahaya antara mereka dan garis putus-putus – kemenangan ketiga dalam delapan pertandingan bisa terjadi. mereka di atas Fatih Karagumruk dan ke sembilan.

Performa kandang Alanyaspor cukup bagus sepanjang musim karena mereka hanya kalah dua kali di depan fans mereka sendiri, dan mereka harus mempertahankan level ini jika ingin bertahan.

Sisi Yanal sedang mencari kemenangan ketujuh mereka dalam 13 pertandingan di Stadion Kirbiyik Holding dan yang kedua di sana di bawah pengawasannya.

Pemain pinjaman Olympiacos Ahmed Hassan Koka telah menjadi pemain yang menonjol untuk Alanyaspor musim ini, delapan golnya menjaga posisi liga mereka tetap terhormat. Orang Mesir itu akan berharap untuk meningkatkan jumlah golnya di bulan-bulan sisa kampanye dan menjauhkan mereka dari bahaya.

Fenerbahce asuhan Jorge Jesus sedang terbang di dalam negeri saat ini karena mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Super Lig terakhir mereka, dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan liga terakhir.

Pakaian Istanbul menang 2-1 tandang di Kayserispor akhir pekan lalu berkat gol dari Enner Valencia dan Ferdi Kadioglu, kemenangan yang memperpanjang keunggulan mereka atas Besiktas urutan ketiga menjadi lima poin dan terus tekanan pada pemimpin Galatasaray.

Mereka memang mengalami kekecewaan karena tersingkir dari Liga Europa pada babak 16 besar di tengah pekan, kalah 2-1 dari Sevilla secara agregat.

Masih harus dilihat bagaimana pukulan itu akan memengaruhi Fenerbahce, tetapi kemenangan atas Alanyaspor dapat memperkecil jarak di puncak menjadi enam poin.

Mereka telah mencetak gol untuk bersenang-senang di liga musim ini, dengan jumlah 58 gol mereka dalam 23 pertandingan menjadi yang tertinggi di divisi tersebut. Valencia dan Michy Batshuayi tampil luar biasa musim ini, mencetak 33 gol di antara mereka dan menjadi ujung tombak Fenerbahce untuk merebut gelar.

Tim tamu memiliki rekor tandang yang luar biasa dengan tujuh kemenangan dan hanya dua kekalahan dalam 11 pertandingan yang menempatkan mereka di urutan kedua di klasemen tandang, dan tim Jesus akan percaya diri untuk meraih kemenangan kedelapan dalam 12 pertandingan seperti itu akhir pekan ini untuk menjaga tekanan pada mereka. saingan besar di puncak.

Fenerbahce juga menikmati kesuksesan baru-baru ini melawan Alanyaspor, karena mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir melawan lawan hari Minggu termasuk mengalahkan mereka 5-0 di pertandingan sebelumnya pada bulan September.

Tim Istanbul mencetak 14 gol dalam pertandingan tersebut dan menjadi favorit kuat untuk mencatatkan gelar ganda liga dan kemenangan keempat berturut-turut atas tim Yanal pada akhir pekan.

Gelandang Alanyaspor Leroy Fer diskors setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Ankaragucu, jadi Arnaud Lusamba akan menggantikannya di depan pertahanan.

Fatih Aksoy diragukan bisa bertemu dengan Fenerbahce setelah diganti terakhir kali karena cedera.

Pemain sayap Portugal Daniel Candeias kemungkinan akan mengisi posisi bek kanan karena kurangnya pilihan di posisi itu.

Fenerbahce bisa tanpa Michy Batshuayi setelah dia cedera melawan Sevilla pada pertengahan pekan – mantan pemain Bournemouth dan Watford Joshua King dapat bermitra dengan Valencia dalam serangan jika Batshuayi tidak tersedia.

Bek Hongaria Attila Szalai juga menjalani skorsing karena kartu merah, yang berarti Serdar Aziz akan bermain sebagai bek tengah.

Lincoln kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ligamen, jadi Jayden Oosterwolde akan menggantikannya di bek kiri.

Pemain Brasil Luan Peres absen untuk tim Istanbul pada hari Minggu karena cedera yang tidak ditentukan.(*)

Prediksi Pemain Alanyaspor vs Fenerbahce

Alanyaspor : Runarsson; Candeias, Bayir, Feddal, Ozdemir; Gunes, Lusamba; Karaca, Bekiroglu, Cavaleiro; Koka

Fenerbahce : Bayindir; Oosterwolde, Aziz, Akaydin, Kadioglu; Arao; Rossi, Guler, Kahveci; King, Valencia

Prediksi Skor Alanyaspor vs Fenerbahce: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole