Prediksi Aberdeen vs Hearts, 18 Maret 2023

oleh -124.579 views
Aberdeen vs Hearts

REALITAS – Prediksi Aberdeen vs Hearts, Pertandingan Premiership Skotlandia Aberdeen berikutnya pada hari Sabtu mempertemukan mereka dengan tim Hearts yang masih kesal karena kekalahan beruntun dari Celtic minggu lalu.

The Dons mengalahkan tim terbawah Dundee United dalam pertandingan liga terakhir mereka, sementara Hearts menderita kekalahan 3-0 di kandang dari Celtic di Piala Skotlandia pada hari Sabtu, tiga hari setelah kalah dari lawan yang sama di liga.

Barry Robson telah mengajukan kasus yang kuat untuk tawarannya menjadi manajer tetap Aberdeen dengan kemenangan ketiga dalam empat pertandingan dua minggu lalu.

Ketika Robson diangkat pada akhir Januari setelah pemecatan Jim Goodwin, Aberdeen berada di paruh bawah klasemen dengan selisih dua digit dari Hearts di urutan ketiga – namun, jika Don dapat mengklaim kemenangan pada hari Sabtu, mereka akan melakukannya. pindah ke dalam empat poin dari pengunjung tinggi mereka.

Tujuh menit setelah pemerintahan Robson sebagai bos sementara, Ross McCrorie dikeluarkan dari lapangan pada awal yang akan berakhir dengan kekalahan 3-1 di kandang melawan St Mirren, tetapi Aberdeen dengan tegas memulai setelah awal yang salah itu.

McCrorie mencetak gol untuk menempatkan Aberdeen di depan melawan tim Dundee United yang dikelola oleh mantan bos Don Goodwin dua minggu lalu, membantu mengakhiri kekalahan tujuh pertandingan klub dari kandang.

Pittodrie terbukti menjadi tempat yang jauh lebih ramah bagi para Don; Aberdeen membanggakan rekor kandang terbaik keempat di Liga Utama dan hanya Celtic dan Rangers yang memiliki selisih gol lebih baik di depan pendukung mereka sendiri musim ini.

Hati belum bernasib baik di jalan; memenangkan hanya satu dari tujuh pertandingan liga tandang terakhir mereka – klub ibu kota adalah salah satu dari hanya tiga tim Premiership yang belum menang dalam perjalanan mereka di tahun 2023.

Anak asuh Robbie Neilson tampil mengesankan di Glasgow melawan Celtic pertengahan pekan lalu, memimpin melalui Josh Ginnelly sebelum juara bertahan bangkit kembali untuk menang 3-1.

Namun, Hearts dengan nyaman dikalahkan 3-0 ketika kedua klub berkumpul kembali di Tynecastle Sabtu lalu, tertinggal dari gol pembuka Aaron Mooy di menit kedua saat Celtic membanjiri dan mengerumuni anak-anak Gorgie dengan tampilan yang mencekik.

Hearts bukanlah yang pertama dan mereka juga tidak akan menjadi tim terakhir yang dikalahkan Celtic, tetapi tim Neilson harus segera berkumpul kembali jika mereka ingin menangkis tantangan dari Aberdeen dan rival sekota Hibernian untuk posisi ketiga dengan hanya 10 pertandingan musim ini. kiri.

Aberdeen dihancurkan 5-0 saat terakhir kali menghadapi Hearts pada Januari, tetapi Don tidak pernah kalah di kandang dari klub ibu kota sejak 2016, memenangkan enam pertandingan terakhir antara keduanya di Pittodrie.

Aberdeen telah tanpa penjaga gawang pilihan pertama Kelle Roos sejak Januari, kebobolan 20 gol dalam tujuh pertandingan liga yang dia lewatkan karena cedera hamstring yang akan menepikan pemain berusia 30 tahun itu hingga April.

Produk akademi Connor Barron juga diragukan sementara dia merawat masalah pangkal paha yang membatasi waktu bermainnya dalam sebulan terakhir.

Hearts kehilangan delapan pemain tim utama melawan Celtic akhir pekan lalu; Craig Gordon (kaki), Gary Mackay-Steven (kaki) dan Craig Halkett (lutut) akan tetap absen akhir pekan ini dan seterusnya.

Beni Baningime dan Liam Boyce menargetkan kembali bulan depan, sementara Peter Haring untuk sementara dilonggarkan kembali ke pelatihan setelah gegar otak yang parah.

Terlepas dari jaminan Neilson, Robert Snodgrass tidak cukup fit untuk tampil di salah satu pertandingan melawan Celtic, tetapi mantan pemain reguler Liga Premier itu berada di puncak pemulihan, bergabung dengan Stephen Humphrys dan pencetak gol terbanyak Lawrence Shankland dalam daftar calon pemain yang kembali untuk perjalanan hari Sabtu ke Pittodrie. .(red)

Prediksi Pemain Aberdeen vs Hearts

Aberdeen : Gorter; McCrorie, MacDonald, Pollock, MacKenzie; Shinnie, Clarkson, Ramadani; Duncan, Miovski, Duk

Hearts: Clark; Hill, Rowles, Sibbick; Smith, Halliday, Grant, Kiomourtzoglou, Kingsley; Ginnelly, McKay

Prediksi Skor Aberdeen vs Hearts: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole