Prediksi Hearts vs Aberdeen, Liga Skotlandia 19 Januari 2023

oleh -343.579 views
oleh
Hearts vs Aberdeen

REALITAS – Prediksi Hearts vs Aberdeen, Hearts akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka di Liga Utama Skotlandia menjadi delapan pertandingan saat mereka menyambut Aberdeen di Tynecastle pada Rabu malam.

Hearts yang berada di posisi ketiga menemukan diri mereka unggul enam poin dari Aberdeen yang berada di posisi kelima dalam tabel, meskipun kedua belah pihak tetap berada di jalur untuk mengamankan tempat di Grup Championship ketika liga terpecah pada bulan April.

Hearts memperkuat cengkeraman mereka di tempat ketiga di tabel Liga Utama Skotlandia dengan kemenangan 1-0 atas St Mirren terakhir kali, berkat gol keempat Barrie McKay musim ini.

Meskipun tim Robbie Neilson hanya mencetak satu gol melawan Orang Suci, mereka mendominasi sebagian besar permainan, menikmati bagian terbesar dari penguasaan bola sambil menciptakan banyak peluang di depan gawang.

Menyusul kemenangan atas St Johnstone dan Hibernian pada pergantian tahun, Hearts kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan enam kemenangan datang dalam 10 pertandingan liga sebelumnya.

Tujuh pertandingan tak terkalahkan tim Edinburgh – yang terdiri dari empat kemenangan dan tiga kali seri – dimulai lebih dari dua bulan lalu, dan pasukan Neilson telah mencetak 14 gol sejak kalah 1-0 dari Rangers pada awal November.

Berkat eksploitasi Lawrence Shankland, yang berada di puncak daftar pencetak gol Premiership dengan 15 gol dan dua assist, Hearts adalah pencetak gol terbanyak ketiga di liga, di belakang dua teratas – Celtic dan Rangers.

Adapun Aberdeen, mereka menuju pertandingan hari Rabu setelah kekalahan perpanjangan waktu dari Rangers, yang membuat mereka tersingkir dari Piala Liga Skotlandia di babak semifinal.

Bojan Miovski membuat Dons unggul di babak pertama sebelum Ryan Jack menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua, tetapi kartu merah Anthony Stewart pada menit ke-93 memberi Gers keunggulan di perpanjangan waktu, dengan Kemar Roofe mencetak gol kemenangan segera setelahnya.

Aberdeen menderita empat kekalahan Liga Utama langsung setelah jeda Piala Dunia, kalah dari Celtic, Rangers, St Mirren dan Kilmarnock, tetapi mereka telah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, mencatat hasil imbang tanpa gol dengan Ross County sebelum mengalahkan St Johnstone 2- 0.

Tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa tim asuhan Jim Goodwin telah berjuang untuk konsistensi musim ini, mencatatkan sembilan kemenangan, dua seri dan 10 kekalahan di liga, tetapi mereka tetap dua poin di dalam enam besar berkat beberapa kemenangan dengan skor tinggi di awal musim. .

Miovski telah mencetak 11 gol Premiership musim ini, sementara mantan penyerang Benfica Duk telah mengantongi sembilan gol dan lima assist, sehingga Don tidak asing lagi untuk mencetak gol pada 2022-23.

Hearts memiliki beberapa pemain kunci yang absen karena cedera saat ini, termasuk Beni Baningime dan Liam Boyce, yang bisa melewatkan sisa musim karena cedera ACL.

Dengan kiper veteran Craig Gordon absen karena patah kaki, Zander Clark akan terus menjadi wakil, sementara Craig Halkett dan Gary Mackay-Steven tetap absen karena cedera.

Ada juga tanda tanya atas ketersediaan gelandang Austria Peter Haring, yang tidak tampil sejak Oktober setelah mengalami masalah gegar otak.

Sedangkan untuk Aberdeen, kapten klub Stewart diskors untuk perjalanan ke Edinburgh setelah menerima kartu merah karena melakukan tekel sembrono terhadap penyerang Rangers Fashion Sakala di semifinal Piala Liga hari Minggu.

Callum Roberts tetap menjadi satu-satunya absen cedera Aberdeen saat ia terus pulih dari masalah hamstring, sementara striker Amerika Christian Ramirez kemungkinan akan melewatkan pertandingan hari Rabu saat ia mendekati kembali ke Major League Soccer.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Aberdeen

Hearts : Clark; Hill, Sibbick, Rowles; Smith, Halliday, Snodgrass, Cochrane; McKay, Ginnelly; Shankland

Aberdeen : Roos; Richardson, McCrorie, Scales, Coulson; Ramadani, Shinnie; Kennedy, Clarkson, Lopes; Miovski

Prediksi Skor Hearts vs Aberdeen: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole