Prediksi Toulouse vs Troyes, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

oleh -522.579 views
oleh
Toulouse vs Troyes

REALITAS – Prediksi Toulouse vs Troyes, Toulouse akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan saat mereka berhadapan dengan Troyes pada Rabu malam di Ligue 1.

Le Tefece Les Violets telah menjauh dari ketakutan degradasi di dasar klasemen liga selama sebulan terakhir, sedangkan Troyes perlu meningkatkan performa terkini mereka untuk mempertahankan posisi mereka di luar empat terbawah.

Toulouse mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka pada Minggu sore saat mereka menunjukkan kekuatan pemulihan yang cukup besar untuk mendapatkan tiga poin di Stade de la Meinau melawan Strasbourg.

Penyerang veteran Kevin Gameiro membuat tuan rumah unggul setelah 20 menit sebelum dua gol dari pemain berusia 22 tahun Thijs Dallinga untuk Toulouse mengamankan kemenangan ketiga dalam empat pertandingan Ligue 1 terakhir mereka.

Pasukan Philippe Montanier tidak terkalahkan pada tahun 2023, sebuah rekor yang naik ke peringkat 12 di klasemen liga dan mendapatkan tempat di babak 16 besar Coupe de France.

Sekarang unggul 11 poin dari Strasbourg yang menempati posisi degradasi tertinggi, Toulouse kembali tampil gemilang di level ini setelah meraih promosi dari Ligue 2 sebagai juara musim lalu, dengan tujuan sekarang untuk menyamai finis di paruh atas yang diperoleh oleh klub pada awal 2010-an.

Pertandingan terbalik di bulan Agustus merupakan kesuksesan bagi tim Montanier, yang keluar sebagai pemenang dengan nyaman 3-0 di Stade de L’Aube, dan Anda merasa bahwa kubu Toulouse akan percaya diri untuk menyamai skor tersebut pada Rabu malam mengingat penampilan mereka yang impresif. membentuk.

Tidak seperti tuan rumah mereka pada hari Rabu, Troyes belum menikmati awal yang produktif untuk tahun kalender di Ligue 1 atau Coupe de France, dan perlu menemukan beberapa bentuk permainan sebelum mereka diburu oleh kelompok degradasi.

Sukses 3-2 di Strasbourg memulai tahun 2023 dengan cara yang positif, tetapi empat pertandingan tanpa kemenangan sejak saat itu – termasuk tersingkir dari Coupe de France di tangan Lille – telah menurunkan mood di dalam basis penggemar ESTAC.

Pasukan Patrick Kisnorbo hampir meraih kemenangan pertama dalam lebih dari tiga minggu pada hari Sabtu ketika Yasser Larouci membuat Troyes unggul melawan Lens yang terbang tinggi, tetapi sayangnya bagi tuan rumah hari itu, Adrien Thomasson mencetak gol penyeimbang untuk pasukan Franck Haise di menit ke-88.

Troyes akan mengambil banyak hal positif dari kemampuan bersaing dengan tim yang menantang juara abadi Paris Saint-Germain di puncak klasemen Ligue 1, tetapi ada pemahaman di antara para suporter bahwa kemenangan lebih penting daripada penampilan yang menggembirakan pada tahap ini. musim.

Dalam hal pertandingan tandang, pasukan Kisnorbo menang tiga kali dan kalah tujuh kali dari 10 pertandingan Ligue 1 mereka hingga saat ini, menjadikan Troyes satu-satunya tim di divisi ini tanpa hasil imbang tandang musim ini.

Toulouse diperkirakan akan menggunakan starting XI yang tidak berubah setelah kemenangan mereka di Strasbourg, yang berarti Rafael Ratao dan Zakaria Aboukhlal akan bermitra dengan pemain Belanda Dallinga dalam tiga lini depan yang mengancam.

Montanier masih akan tanpa layanan dari Denis Genreau dan Rhys Healey untuk Rabu malam, dengan kedua pemain absen jangka panjang saat mereka masing-masing pulih dari cedera otot dan ligamen.

Troyes menggunakan lima bek untuk relatif sukses melawan serangan tekanan Lens terakhir kali dan bisa pergi dengan sistem yang sama melawan Toulouse, dengan Jackson Porozo, Yoann Salmier dan Erik Palmer-Brown membentuk trio pertahanan tengah.

Pilihan lini tengah Kisnorbo tetap terbatas karena absennya Florian Tardieu yang berusia 30 tahun, dengan mantan pemain Zulte Waregem diperkirakan akan absen selama sisa musim setelah cedera tendon Achilles.(red)

Prediksi Pemain Toulouse vs Troyes

Toulouse : Dupe; Desler, Rouault, Nicolaisen, Diarra; Chaibi, Spierings, Van den Boomen; Aboukhlal, Ratao, Dallinga

Troyes : Gallon; T. Balde, Porozo, Salmier, Palmer-Brown, Larouci; Bruus, Chavalerin, Kouame, Lopes; M. Balde

Prediksi Toulouse vs Troyes: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole