Prediksi Toulouse vs Lens, 3 Mei 2023

oleh -255.579 views
oleh
Toulouse vs Lens

MEDIAREALITAS – Prediksi Toulouse vs Lens, Lens akan berusaha untuk terus mengejar tempat otomatis di Liga Champions musim depan ketika mereka melanjutkan kampanye Ligue 1 tandang ke pemenang Coupe de France Toulouse pada Selasa malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, satu poin di belakang urutan kedua Marseille, sementara Toulouse berada di urutan ke-12, dengan 41 poin dari 32 pertandingan liga mereka musim ini.

Toulouse memastikan kembali ke Ligue 1 dengan memenangkan Ligue 2 musim lalu, jadi konsolidasi kembali di level ini akan selalu menjadi prioritas nomor satu mereka untuk musim 2022-23.

Le Tef menjalani musim yang solid, mengumpulkan 41 poin dari 32 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam klasemen, unggul sembilan poin dari zona degradasi menuju ke babak final.

Sisi Philippe Montanier memenangkan Coupe de France dengan cara yang spektakuler pada Sabtu malam, mengangkat trofi besar pertama mereka berkat kemenangan 5-1 atas Nantes, dengan Logan Costa dan Thijs Dallinga sama-sama mencetak gol dua kali dalam penampilan yang menakjubkan di Stade de Perancis.

Toulouse juga memenangkan dua dari tiga pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Lorient pada 23 April, yang terbukti menjadi kemenangan liga ke-12 mereka musim ini.

Les Violets telah menghadapi Lens dalam 49 kesempatan sepanjang sejarah, memenangkan 17 dari pertandingan tersebut, tetapi mereka kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan lawan hari Selasa, termasuk kekalahan 3-0 di pertandingan sebelumnya awal musim ini.

Lens, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan mengesankan 3-0 atas Monaco, dengan Lois Openda mencetak dua gol dan Adrien Thomasson juga mendaftar untuk tim tuan rumah.

Sebanyak 66 poin dari 32 pertandingan telah membuat tim Franck Haise di posisi ketiga dalam tabel, satu poin di belakang urutan kedua Marseille dan lima poin dari urutan keempat Monaco.

Seperti berdiri, Lens akan lolos ke babak kualifikasi ketiga Liga Champions, dengan hanya dua teratas di Prancis yang secara otomatis melaju ke babak grup kompetisi.

Les Sang et Or belum berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions sejak musim 2002-03, jadi ini akan menjadi pencapaian besar bagi klub untuk lolos musim ini, dan performa yang mengesankan telah membuat mereka memenangkan lima pertandingan mereka. enam pertandingan liga terakhir.

Lens memiliki performa kandang terbaik di Ligue 1 musim ini, mengumpulkan 43 poin dari 16 pertandingan, tetapi mereka merasa lebih sulit dalam perjalanan mereka, mengklaim 23 poin dari 16 pertandingan.

Toulouse akan kembali tanpa jasa Rhys Healey karena cedera lutut jangka panjang, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan.

Pelatih kepala Montanier perlu menilai kebugaran para pemainnya setelah final Coupe de France, tetapi tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Dallinga, yang mencetak dua gol di final hari Sabtu, mencetak 12 gol liga musim ini, dan pemain berusia 22 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan untuk tim tuan rumah.

Adapun Lens, Wesley Said dan Steven Fortes tidak akan tersedia untuk seleksi pada Selasa malam karena cedera otot dan lutut.

Sementara itu, calon Liga Champions juga akan tanpa jasa Salis Abdul Samed yang masih diskors.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar terkait Lens XI di pertandingan ini, dengan Openda bersiap untuk kembali memimpin barisan dengan dukungan dari Thomasson dan Florian Sotoca.(red)

Prediksi Pemain Toulouse vs Lens

Toulouse : Haug; Desler, Costa, Nicolaisen, Suazo; Van den Boomen, Spierings; Aboukhlal, Dejaegere, Chaibi; Dallinga

Lens : Samba; Gradit, Danso, Medina; Frankowski, Onana, Fofana, Machado; Sotoca, Openda, Thomasson

Prediksi Skor : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole