Prediksi Reims vs Lorient, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

oleh -127.579 views
oleh
Reims vs Lorient

REALITAS – Prediksi Reims vs Lorient, Reims dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di pertandingan Ligue 1 menjadi 13 pertandingan pada hari Rabu ketika mereka menjamu Lorient di Stade Auguste-Delaune.

Gol penyeimbang di masa injury time pada hari Minggu memungkinkan Reims untuk bermain imbang dengan Paris Saint-Germain 1-1, sementara Lorient pindah ke jarak dua poin dari Rennes untuk mendapatkan tempat di Eropa, mengalahkan mereka 2-1 pada hari Jumat.

Mereka terlambat, tetapi Les Rouges et Blancs berhasil menyelamatkan satu poin akhir pekan lalu karena mereka tidak terkalahkan di dalam negeri sejak William Still menggantikan Oscar Garcia sebagai manajer.

Hasil imbang itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi selusin pertandingan, satu selisih dari rekor beruntun terpanjang mereka berikutnya pada Maret 2019.

Sejak pemain Belgia berusia 30 tahun itu mengambil alih, kami telah melihat para pemain ini menjadi lebih agresif dan mendorong kecepatan saat menguasai bola, dan pendekatan itu terbayar karena mereka saat ini duduk di urutan ke-11 dalam tabel, hanya tiga poin di belakang Clermont untuk kedelapan. .

Meskipun mereka telah menciptakan peluang mencetak gol, butuh beberapa saat bagi mereka untuk membuat semua tekanan itu terbayar, dengan Reims mencetak enam gol penyama atau gol kemenangan musim ini dengan waktu tersisa kurang dari 15 menit.

Mereka memiliki poin dalam lima pertandingan domestik berturut-turut di wilayah sampanye, membukukan tiga clean sheet selama itu, termasuk hasil imbang 0-0 dalam pertemuan kandang sebelumnya melawan Nice.

Reims belum pernah kalah dalam pertemuan Ligue 1 ketika kebobolan gol pembuka sejak September ketika mereka menyerah tiga kali di babak kedua di kandang sendiri dari Monaco, kalah 3-0.

Pada hari Jumat, Lorient kembali ke apa yang membuat mereka sukses sepanjang September, mencetak gol lebih awal dan mundur untuk bertahan.

Pendekatan itu memungkinkan mereka untuk memenangkan keempat pertandingan liga mereka pada bulan September, dan melawan Rennes Jumat lalu, mereka mencetak dua gol setelah 31 menit dan mampu mempertahankan benteng meski hanya memiliki 33% penguasaan bola.

Les Merlus meraih 35 poin setelah 20 pertandingan domestik, penghitungan tertinggi mereka pada tahap musim liga ini, sementara mereka telah menang 10 kali di Ligue 1, sesuatu yang membuat pasukan Regis Le Bris mencapai matchday 35 untuk mencapainya pada 2021- 22.

Kemenangan mereka pada hari Jumat mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan bagi mereka di kandang dalam kompetisi ini, sementara di tandang, Le FCL telah mendapatkan setidaknya satu poin dalam enam dari tujuh pertemuan mereka sebelumnya, kalah dalam pertandingan terakhir mereka 3-1 di Marseille.

Tiga dari lima kemenangan tandang Lorient musim ini datang melawan tim yang saat ini berada di zona degradasi (Ajaccio, Auxerre dan Angers).

Le FCL tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan domestik terakhir mereka melawan Reims di Stade Auguste-Delaune, menggambar mereka 0-0 dalam kunjungan sebelumnya musim lalu.

Pemain pinjaman Arsenal Folarin Balogun terus tampil gemilang, mencetak gol ke-11nya musim ini untuk membantu Reims memimpin klasemen liga pada hari Minggu, Yehvann Diouf hanya kebobolan satu kali dalam tiga laga domestik terakhirnya di kandang, sementara Junya Ito sedang mencari gol pertamanya. dalam kompetisi ini sejak mencetak gol kemenangan 2-1 atas Auxerre Oktober lalu.

Musim lalu, Reims mendapat gol dari Arber Zeneli dan satu gol dari mantan pemain El Bilal Toure untuk mengalahkan Lorient 2-1 di laga tandang, sementara mereka bermain imbang 0-0 di awal musim ini, seperti yang mereka lakukan di kandang sendiri pada 2021-22. .

Nathanael Mbuku dapat kembali pada awal Februari dari masalah yang tidak diketahui, sementara Noah Holm harus kembali pada pertengahan bulan depan setelah sebelumnya menderita cedera lutut.

Montassar Talbi mencetak gol pertamanya di musim ini pada hari Jumat untuk Les Merlus, Theo Le Bris, keponakan manajer Regis, mencetak gol kemenangan, Terem Moffi gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam tiga pertandingan dan Romain Faivre bergabung dengan tim minggu lalu, dengan status pinjaman dari Lyon.

Vito Mannone meraih kemenangan pertamanya di kandang pada hari Jumat sejak awal Oktober, Enzo Le Fee tanpa gol dalam dua pertandingan terakhirnya, sementara tim kehilangan playmaker berkualitas menyusul kepergian Dango Ouattara ke Bournemouth di Liga Utama Inggris, dengan pemain berusia 20 tahun itu mencatatkan lima assist selama waktunya bersama Le FCL.

Lorient melakukan tiga perubahan pada starting 11 mereka pada hari Jumat dibandingkan dengan skuad yang kita lihat memulai pertandingan liga sebelumnya melawan Marseille saat Le Bris, Stephane Diarra dan Ibrahima Kone menggantikan Ouattara, Yoann Cathline dan Chrislain Matsima.(red)

Prediksi Pemain Reims vs Lorient

Reims : Diouf; De Smet, Abdelhamid, Agbadou, Foket; Cajuste, Matusiwa; Flips, Zeneli, Ito; Balogun

Lorient : Mannone; Kalulu, Laporte, Talbi, Le Goff; Innocent, Ponceau, Le Fee; Faivre; Kone, Moffi

Prediksi Reims vs Lorient: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole