Prediksi Troyes vs Toulouse, Ligue 1 Prancis 14 Agustus 2022

oleh -241.579 views
oleh
Troyes vs Toulouse

REALITAS – Prediksi Troyes vs Toulouse, Tidak ada pihak yang berhasil mengantongi kemenangan pada akhir pekan pembukaan musim ini, jadi kedua tim akan berharap untuk memperbaikinya ketika mereka saling berhadapan di Stade de l’Aube.

Setelah finis di urutan ke-15 di musim pertama mereka kembali di Ligue 1 terakhir kali, Bruno Irles akan berharap untuk menjauhkan timnya dari masalah degradasi setelah membuat dampak positif sejak mengambil peran pelatih kepala pada Januari awal tahun ini.

Penjualan bek kanan berbakat Giulian Biancone ke Nottingham Forest seharga £9 juta telah memungkinkan ESTAC untuk mendatangkan enam pemain baru, terutama menghabiskan hampir £6 juta untuk Savio yang berusia 18 tahun dari Atletico Mineiro.

Namun, meski dua kali mengecoh Montpellier di laga tandang Minggu lalu, hati Troyes dipatahkan oleh gol kemenangan Teji Tedy Savanier pada menit ke-81. Sebenarnya, tidak banyak yang bisa dilakukan tim tamu untuk mencegah kebobolan gol krusial, dengan Savanier membiarkan bola melewati tubuhnya sebelum dengan ahli menembakkan bola ke pojok atas dari luar kotak penalti.

Meski kalah, Irles akan bangga dengan semangat yang ditunjukkan para pemainnya untuk melawan pada dua kesempatan, dengan Mama Balde mencetak tendangan voli brilian sendiri. Namun, tekanan untuk mengamankan hasil positif melawan Toulouse yang baru dipromosikan akhir pekan ini.

Memang, Toulouse bangkit kembali ke Ligue 1 untuk kedua kalinya, dengan Philippe Montanier memenangkan gelar Ligue 2 di musim debutnya sebagai manajer klub.

Pemain berusia 57 tahun itu hanya menambahkan empat pemain ke dalam skuadnya dengan total sekitar £5 juta sejauh ini pada jendela transfer ini, meskipun hanya Bafode Diakite yang keluar dari gedung dengan kesepakatan permanen, dengan bek berusia 21 tahun pindah ke Lille dengan harga hampir £3 juta.

Les Violets tampil impresif saat mengklaim hasil imbang 1-1 melawan Nice, yang finis di urutan kelima musim lalu dan sangat ingin bersaing untuk mendapatkan tempat kualifikasi Liga Champions sekali lagi musim ini.

Thijs Dallinga mengantongi gol debut dengan memandu umpan silang Branco van den Boomen yang melampaui jangkauan kiper Nice Marcin Bulka, dengan debutan lain mencuri perhatian dalam bentuk gol penyama kedudukan dari mantan gelandang Arsenal Aaron Ramsey setelah umpan terlambat yang khas ke dalam kotak dan dengan baik -ditempatkan finish ke sudut atas.

Namun, hasil imbang adalah hasil yang bagus untuk memulai kampanye mereka, dan Toulouse dapat belajar lebih banyak dari bagaimana mereka bermain di Troyes pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak diharapkan berada di dasar Ligue 1 musim ini.

Troyes kemungkinan akan tetap tanpa Abdu Conte dan kapten Adil Rami hingga akhir Agustus, dengan kedua bek masih belum pulih dari cedera otot.

Irles hanya menyebutkan tujuh dari kemungkinan sembilan pemain pengganti di Montpellier akhir pekan lalu, jadi tidak mungkin melakukan perubahan pada XI yang umumnya tampil baik meski kalah.

Demikian juga, Montanier akan cenderung untuk tetap dengan kelompok pemain yang sama yang melebihi harapan untuk mengklaim hasil imbang melawan Nice.

Namun, mantan bos Nott’m Forest and Lens memang memiliki lebih banyak pilihan untuk mengubah permainan dari bangku cadangan, termasuk striker Inggris Rhys Healey, yang mencetak 35 gol dalam dua musim di Ligue 2 untuk klub.(red)

Prediksi Pemain Troyes vs Toulouse

Troyes : Gallon; Bruus, Porozo, Palmer-Brown, Salmier, Larouci; Ripart, Kouame, Tardieu, Chavalerin; Balde

Toulouse : Dupe; Desler, Rouault, Nicolaisen, Sylla; Spierings, van den Boomen; Ngoumou, Chaibi, Ratao; Dallinga

Prediksi Skor Troyes vs Toulouse: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber