Prediksi Stoke vs Hull City, 11 Februari 2023

oleh -126.579 views
Stoke vs Hull City

REALITAS – Prediksi Stoke vs Hull City, Stoke City menjadi tuan rumah bagi Hull City pada Sabtu sore mengetahui bahwa mereka membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi Championship.

Pada saat Potters menempati posisi ke-19 di klasemen, Hull yang bangkit kembali sekarang berada di urutan ke-12, hanya terpaut empat poin dari babak playoff.

Setelah baru-baru ini maju ke putaran kelima Piala FA, ada optimisme yang sangat dibutuhkan di sekitar Stoke, namun itu tidak menggantikan musim terik klub di Championship.

Alex Neil ditunjuk dengan target tempat playoff, yang seharusnya berada dalam genggaman mereka mengingat kualitas skuad, tetapi Potters sekarang terpaut 11 poin dari playoff.

Itu adalah konsekuensi dari empat kekalahan yang datang dalam lima pertandingan, yang terakhir terjadi di Luton Town akhir pekan lalu saat mereka kalah dengan skor 1-0.

Stoke sekarang menghadapi serangkaian pertandingan penting dengan pertarungan melawan rival degradasi Huddersfield Town dan Blackpool untuk mengikuti pertandingan melawan Hull.

Meskipun Stoke menang 4-0 atas Reading di pertandingan liga kandang terakhir mereka, mereka hanya mengumpulkan 15 poin dari 14 pertandingan di Stadion bet365.

Dari sudut pandang Hull, mereka melakukan perjalanan ke Staffordshire dengan kekhawatiran akan degradasi bukan di depan pikiran mereka untuk pertama kalinya sejak minggu-minggu pembukaan musim.

Liam Rosenior telah membantu memicu akumulasi 13 poin dari enam pertandingan terakhir mereka, melambungkan Macan ke puncak papan tengah.

Kemenangan beruntun dan clean sheet atas Queens Park Rangers dan Cardiff City telah menempatkan Hull pada posisi di mana mereka kini berada 12 poin di atas tiga terbawah, sebuah skenario yang sebelumnya dianggap tidak terpikirkan.

Sekarang ada potensi bagi Hull untuk menggagalkan perlombaan promosi, dibantu oleh rekor tandang di mana satu-satunya kekalahan mereka dalam delapan pertandingan terjadi di tempat kedua Sheffield United dengan skor 1-0 pada 20 Januari.

Dengan absennya bek Stoke Josh Tymon karena cedera pergelangan kaki, Neil harus menemukan solusi di bek sayap kiri, menggunakan Morgan Fox, Dujon Sterling atau Ki-Jana Hoever dalam peran itu.

Banyak yang mungkin bergantung pada apakah Axel Tuanzebe dianggap cukup fit untuk melakukan debutnya, tetapi Sterling dan Hoever mungkin mendapat anggukan di sayap.

Tyrese Campbell akan berharap untuk menggantikan Bersant Celina atau Dwight Gayle di sepertiga akhir.

Perubahan yang lebih sedikit diperkirakan akan dilakukan pada Hull XI setelah sukses berjuang keras atas Cardiff.

Ryan Longman adalah alternatif untuk Aaron Connolly di sepertiga akhir jika Rosenior ingin memberikan tampilan berbeda pada serangannya, meskipun tidak mengherankan jika tim yang sama disebutkan untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Stoke vs Hull City

Stoke : Sarkic; Wilmot, Jagielka, Fox; Hoever, Baker, Laurent, Sterling; Brown, Campbell, Celina

Hull City: Ingram; Christie, Jones, McLoughlin, Elder; Tufan, Docherty, Seri, Slater; Connolly, Estupinan

Prediksi Skor Stoke vs Hull City:  1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole