IKLAN YARA

Prediksi Stoke vs Hull City – EFL Championship 25 September 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Stoke vs Hull City
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stoke vs Hull City, Stoke City menjadi tuan rumah bagi tim tandang Hull City di Stadion Bet365 dalam pertemuan EFL Championship pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Stoke City, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-3 Piala EFL atas Watford.

Dalam pertandingan itu, Stoke City memiliki 48% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Stoke City, gol dicetak oleh Nick Powell (25′), Sam Clucas (80′) dan Josh Tymon (85′).

Di sisi lain, Watford membuat 26 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ashley Fletcher (61′) mencetak gol untuk Watford.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Stoke City berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Stoke City telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Menuju ke kontes ini, Stoke City belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield United dalam aksi Championship, Hull City akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hull City berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hull City adalah Keane Lewis-Potter (74′).

Di sisi lain, Sheffield United memiliki 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Billy Sharp (17′) dan John Egan (50′, 61′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Hull City telah menjadi cukup konsisten baru-baru ini. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak total 8 gol sementara Hull City telah mencetak 1.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 22/10/2016 memberi tahu kita bahwa Stoke City telah memenangkan 4 di antaranya dan Hull City 2, dengan penghitungan imbang adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Mainz, Bundesliga 30 Oktober 2021

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk The Potters dan 6 diciptakan oleh The Tigers. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari ke 37 pada 07/03/2020 yang berakhir dengan skor dari Stoke City 5-1 Hull City.

Pada hari itu, Stoke City berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Nick Powell (11′, 86′), Tyrese Campbell (16′) dan Sam Clucas (18′, 50′).

Di ujung lain, Hull City mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Leo Lopes (73′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Tim Robinson.

Tyrese Campbell (Cedera Lutut) dan Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Stoke City Michael O’Neill. Tommy Smith tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 29 Oktober 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Hull City Grant McCann tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Stoke City kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Hull City bisa berjuang untuk membuat terobosan tetapi kita bisa melihat mereka membalas pada tahap tertentu juga.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Stoke City pada waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Stoke vs Hull City

Stoke : Bursik; Ostigard, Souttar, Wilmot; Duhaney, Sawyers, Allen, Vrancic, Tymon; Brown, Surridge

Derby : Roos; Byrne, Davies, Jagielka, Buchanan; Shinnie, Bird, Knight; Lawrence, Baldock, Jozwiak

Prediksi Skor Stoke vs Hull City: 3-1