Prediksi Standard Liege vs Kortrijk, 13 Februari 2023

oleh -203.579 views
Standard Liege vs Kortrijk

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs Kortrijk, KV Kortrijk akan tiba di Stade Maurice Dufrasne pada hari Minggu untuk pertarungan Divisi Pertama A dengan tuan rumah Standard Liège.

Standard Liège memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Divisi Pertama A vs Cercle Brugge.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 57% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Philip Zinckernagel (81′). Cercle Brugge melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Ayase Ueda (91′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

Jarang belakangan ini Standard Liège tidak kebobolan. Faktanya, Standard Liège telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Sint-Truidense VV di laga Divisi Satu A, KV Kortrijk berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga itu, KV Kortrijk memiliki 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol KV Kortrijk adalah Tom Vandenberghe (Gol bunuh diri 49′). Sint-Truiden melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan KV Kortrijk telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, KV Kortrijk memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 20/09/2020 memberi tahu kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 3 dari game ini dan KV Kortrijk 1, dengan jumlah hasil undian adalah 2.

Jumlah gabungan dari 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Les Rouches dan 5 diciptakan oleh De Kerels. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-6 Divisi Satu A pada 28/08/2022 saat berakhir KV Kortrijk 0-1 Standard Liège.

Saat itu, KV Kortrijk memiliki 46% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Standard Liège melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol Selim Amallah (83′).

Wasitnya adalah Lothar D’hondt.

Jacob Barrett Laursen (Cedera Ligamen Collateral Medial), Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate), Renaud Emond (Cedera Lutut) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) akan absen untuk manajer Standard Liège Ronny Deila.

Bos KV Kortrijk Bernd Storck tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jonah Osabutey (Cedera otot perut), Oleksiy Sych (Cedera Ligamen Kolateral Medial) dan David Henen (Cedera Otot) absen di sini. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Kevin Vandendriessche dan Stjepan Loncar.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, KV Kortrijk pasti akan dapat mencetak gol melawan tim Standard Liège ini, namun hal itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memperkirakan keunggulan tipis 2-1 untuk Standard Liège di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Kortrijk: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions