IKLAN YARA

Prediksi Standard Liege vs Kortrijk, Liga Belgia 30 Oktober 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Standard Liege vs Kortrijk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Standard Liege vs Kortrijk, KV Kortrijk akan mengunjungi Stade Maurice Dufrasne pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Standard Liège.

Standard Liège ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 di Piala Belgia melawan Royal Excel Mouscron.

Belakangan ini sangat jarang Standard Liège tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah Standard Liège telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menjelang pertandingan ini, Standard Liège tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

KV Kortrijk datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Divisi Pertama A melawan Oostende di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Kortrijk adalah Pape Habib Guèye (43′). Di ujung lain, Oostende mendapat 11 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

KV Kortrijk asuhan Luka Elsner punya alasan untuk merayakan gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu mencapai 8.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 19/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 3 pertandingan ini & KV Kortrijk 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Agregat 18 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Les Rouches dan 9 terjaring oleh De Kerels. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Selim Amallah (Adductors avulsion), Konstantinos Laifis (Cedera Otot) dan Gojko Cimirot (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos Standard Liège Mbaye Leye.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer KV Kortrijk Luka Elsner. Timothy Derijck (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan beraksi. Ante Palaversa tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Colchester, EFL Trophy 01 Desember 2021

Di sini, kami berpikir bahwa KV Kortrijk akan membutuhkan banyak hal untuk mencatatkan skor melawan tim Standard Lige ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Standard Liège di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Kortrijk: 1-0