Prediksi Plymouth vs Cheltenham, 22 Februari 2023

oleh -158.579 views
Plymouth vs Cheltenham

REALITAS – Prediksi Morecambe vs Port Vale, Tempat di final Trofi EFL 2022-23 akan diperebutkan ketika Plymouth Argyle dan Cheltenham Town saling berhadapan di Home Park pada hari Selasa.

Pasukan Steven Schumacher, yang tidak terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, akan menuju pertarungan tengah pekan untuk mengamankan kemenangan kelima beruntun atas tim tamu.

Setelah mengamankan tempat pertama di tabel Grup E Selatan Piala EFL, Plymouth Argyle memulai kampanye babak sistem gugur mereka dengan gaya saat mereka meraih kemenangan 3-2 atas Charlton Athletic pada 22 November.

The Pilgrims tampil dengan kualitas terbaik dalam pertandingan putaran ketiga mereka melawan AFC Wimbledon pada 21 Desember, ketika mereka membalikkan defisit tiga gol di babak pertama untuk memaksakan hasil imbang 3-3 dalam waktu normal sebelum mengalahkan Dons 4 -3 pada adu penalti.

Striker yang baru masuk Ben Waine mengumumkan kedatangannya di depan pendukung tuan rumah saat ia membuka skor melawan Bristol Rovers di perempat final pada 10 Januari sebelum Ryan Hardie mencetak gol ketiganya di kampanye piala untuk memastikan hasilnya.

Laju piala mengesankan Plymouth Argyle sejalan dengan penampilan mereka di League One, di mana mereka saat ini berada di urutan kedua dalam tabel, delapan poin di atas Ipswich Town di luar tempat promosi otomatis.

Sisi Schumacher menuju ke hari Selasa dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan Fleetwood Town yang berada di urutan ke-16 – hasil yang membuat mereka tertinggal dari urutan pertama Sheffield Wednesday karena selisih gol.

Namun, Plymouth Argyle akan mendukung diri mereka sendiri untuk kembali ke jalur kemenangan dan membukukan tempat mereka di final piala saat mereka menghadapi tim Cheltenham Town yang mereka lawan dengan empat kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam 14 dari 19 pertemuan terakhir mereka. sejak Oktober 2010.

Perjalanan Trofi EFL Cheltenham relatif sulit karena mereka menempati posisi kedua di tabel Grup C Selatan – mengalahkan tim urutan ketiga West Ham United U-21 karena selisih gol – sebelum membutuhkan penalti untuk mengalahkan Forest Green Rovers dalam sistem gugur pertama mereka- perlengkapan panggung pada 22 November.

Sejak kemenangan atas Forest Green, rangkaian dua kemenangan nyaman telah memicu kepercayaan baru saat Robins mengalahkan Chelsea U21 4-0 pada 13 Desember sebelum mengklaim kemenangan 3-1 atas Salford City dalam pertandingan perempat final mereka pada 10 Januari.

Sementara Cheltenham Town menuntut mahkota EFL Trophy, performa mereka di League One saat ini tidak ada artinya karena mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan liga sejak awal tahun.

Sejak kemenangan 1-0 atas Shrewsbury Town pada 29 Desember, pasukan Wade Elliott telah meraih lima poin dari kemungkinan 24, sementara kalah enam pertandingan pada waktu itu, termasuk kekalahan 4-0 hari Sabtu di tangan Barnsley di kandang sendiri.

Cheltenham Town meraih sembilan kemenangan, enam seri dan kalah 16 dari 31 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 33 poin dan duduk di urutan ke-19 di klasemen League One, hanya empat poin di atas Milton Keynes Dons yang berada di posisi ke-21 di zona degradasi.

Sementara mereka akan berusaha menghentikan kebusukan dan mengakhiri kekalahan beruntun mereka di pertandingan hari Selasa, mereka melakukan perjalanan ke Home Park di mana Plymouth tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut, mengklaim enam kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 2-0 Desember dari Port Vale.

Plymouth akan turun ke lapangan tanpa kiper Michael Cooper, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera ligamen.

Sam Cosgrove, yang memiliki delapan gol dan dua assist di liga, memulai dari bangku cadangan melawan Fleetwood pada akhir pekan, tetapi pemain pinjaman dari Birmingham City harus masuk ke XI untuk pertandingan hari Selasa, membuat Callum Wright berkeringat di tempatnya di tiga depan. .

Di ujung pertahanan, kami mengharapkan tiga bek yang tidak berubah dari Nigel Lonwijk, James Wilson dan Macauley Gillesphey untuk pertandingan keempat, dengan Callum Burton mulai di antara tiang gawang.

Sementara itu, Cheltenham tetap tanpa trio pertahanan Lewis Freestone, Benjamin Williams dan Thomas Bradbury, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Bek Irlandia Glen Rea, yang bergabung dengan Robins pada Januari, menunggu debutnya saat ia melanjutkan rehabilitasi dari cedera lutut yang membuatnya absen sejak Maret lalu.(red)

Prediksi Pemain Plymouth vs Cheltenham

Plymouth : Burton; Lonwijk, Wilson, Gillesphey; Mumba, Matete, Butcher, Earley; Azaz, Cosgrove, Hardie

Cheltenham : Southwood; Long, Taylor, Raglan; Jackson, Bonds, Sercombe, Perry, Broom; May, Brown

Prediksi Skor Plymouth vs Cheltenham; 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole