Prediksi Necaxa vs Tijuana, 8 Juli 2023

oleh -253.579 views
Necaxa vs Tijuana

MEDIAREALITAS – Prediksi Necaxa vs Tijuana, Dalam pertandingan kandang pembukaan musim baru Liga MX Apertura, Necaxa akan menyambut Club Tijuana ke Estadio Victoria di Aguascalientes pada hari Jumat.

Pada matchday pertama, Los Rayos hanya bisa bermain imbang 0-0 di laga tandang melawan Toluca, sementara Los Xolos kebobolan terlambat dari Pumas dalam kekalahan 3-2.

Keluar dari kampanye Clausura di mana mereka finis kedua dari bawah, manajer baru Rafael Dudamel tahu banyak yang harus dilakukan untuk meningkatkan skuad yang mencetak gol paling sedikit di paruh kedua musim domestik 2023 (16).

Pria yang membawa Venezuela ke final Piala Dunia U-20 pada 2017 dan finis ketiga di South American Youth Football Championship pada tahun yang sama memperlihatkan penampilan yang agak tidak meyakinkan dari timnya akhir pekan lalu karena Necaxa hanya memiliki 30% penguasaan bola. , memperpanjang rekor tanpa kemenangan domestik mereka menjadi enam pertandingan.

Dari awal April hingga pertandingan debut mereka di Apertura tahun ini, Los Electricistas gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan liga sebelumnya, sementara mereka belum pernah memenangkan pertandingan domestik sejak mengalahkan Mazatlan 1-0 di Berbaris.

Akhir-akhir ini, tampaknya menghadapi Tijuana menampilkan yang terbaik, dengan Necaxa hanya kalah satu dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan mereka, mencetak beberapa gol dalam tiga dari empat pertandingan domestik sebelumnya melawan La Jauria di Estadio Victoria di Apertura.

Di akhir musim Apertura 2022, tim ini melakukan playoff, atau dikenal sebagai Reklasifikasi, kedua kalinya mereka mencapainya dalam tiga musim, dan harapannya adalah, setidaknya, menduplikasi penampilan itu kali ini. berkat beberapa penandatanganan rendah.

Akhir dari pertandingan pembukaan Tijuana di Apertura memiliki perasaan yang mirip dengan pertandingan sebelumnya karena mereka gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua melawan Pumas Jumat lalu, seperti yang mereka lakukan di pertandingan pertama melawan mereka di fase pembukaan terakhir. musim.

Namun pekan lalu, mereka pulang dengan tangan kosong, sedangkan pada 2022, mereka setidaknya berhasil menyelamatkan satu poin dengan hasil imbang 1-1, dan kekalahan pekan lalu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Apertura menjadi sembilan pertandingan.

Seperti yang sudah biasa kita lihat dari mereka selama bertahun-tahun, Tijuana tampaknya melempar dadu ketika menemukan kesuksesan, membuat banyak perubahan roster sebelum dimulainya kampanye domestik, sementara wajah yang sudah dikenal akan berada di sela-sela sebagai mantan. manajer Miguel Herrera kembali, telah dipekerjakan kembali menjelang akhir musim lalu.

Manajer peraih Piala Emas bersama Meksiko pada 2015 ini hanya meraih dua dari 12 pertandingan domestiknya sejauh ini dalam tugas keduanya sebagai bos Tijuana, hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhirnya di musim Clausura sebelumnya.

Mereka belum memenangkan kontes Apertura jauh dari rumah sejak kembali untuk mengalahkan Cruz Azul 2-1 pada Agustus 2022, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka musim itu, sementara Los Xolos belum pernah menang di Necaxa sejak menghapus 1-0 defisit dengan dua gol dalam delapan menit terakhir ditambah waktu tambahan dari pertandingan Clausura Februari 2019 mereka.

Necaxa tanpa Ricardo Monreal untuk pertandingan pembukaan kompetisi ini, Cristian Gonzalez membuat penampilan pertamanya sejak pindah dengan status bebas transfer dari Tepatitlan, mulai dari lima bek, sementara Misael Dominguez dan Jair Cortes keluar dari bangku cadangan untuk mendapatkan cap nomor satu di klub baru mereka, menggantikan Vicente Poggi dan Heriberto Jurado di babak kedua.

Raul Gudino meraih clean sheet pertamanya musim ini dalam pertemuan terakhir mereka, sementara Facundo Batista membukukan tujuh gol di kampanye Apertura sebelumnya.

Gol menit ke-70 dari Agustin Oliveros memungkinkan mereka meraih hasil imbang 1-1 di kandang melawan Tijuana terakhir kali mereka bertemu di kandang pada kampanye Clausura 2023, ketika mantan penjaga gawang Hugo Gonzalez berada di antara mistar membuat lima penyelamatan.

Jose Antonio Rodriguez bersama tim nasional Meksiko di Piala Emas, yang berarti kami dapat mengharapkan Jose de Jesus Corona untuk memulai pertandingan ini sebagai penjaga gawang, sementara Lucas Cavallini bersama tim Kanada di turnamen tersebut, sementara Carlos Valenzuela dapat melewatkan pertandingan lain karena cedera lutut.

Corona, Diego Barbosa, Kevin Balanta, Rafael Fernandez, Fernando Madrigal, Christian Rivera dan Carlos Gonzalez semuanya berada di starting 11 untuk La Jauria pada matchday satu, sementara Jesus Vega membuat penampilan pertamanya dengan Tijuana sebagai pemain pengganti.

Madrigal dan Gonzalez mencetak gol pertama mereka di musim akhir pekan lalu dalam upaya yang kalah, sementara gol bunuh diri dari Juan Pablo Segovia memberi mereka keunggulan 1-0 dalam kunjungan mereka sebelumnya ke Necaxa sebelum Jose Antonio Rodriguez kebobolan menyamakan kedudukan 20 menit sebelum pertandingan berakhir. .(*)

Prediksi susunan Necaxa vs Tijuana

Necaxa : Gudino; Cr. Gonzalez, Montes, Formiliano, Oliveros; Dominguez, Cortes, Esquivel, Jurado; Batista, Silvera

Club Tijuana : Corona; Barbosa, Balanta, Vega, Fernandez; Madrigal, Rivera; Canelo, L. Rodriguez, Castaneda; Ca. Gonzalez

Prediksi Skor Necaxa vs Tijuana: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole