Prediksi Jubilo Iwata vs Fagiano, 18 Februari 2023

oleh -89.579 views
Jubilo Iwata vs Fagiano

REALITAS – Prediksi Jubilo Iwata vs Fagiano, Júbilo Iwata berbaris melawan tim tamu Fagiano Okayama di Stadion Yamaha dalam pertandingan Liga J2 pada hari Sabtu.

Júbilo Iwata akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan imbang Liga J1 0-0 melawan Kyoto Sanga.

Dalam pertandingan itu, Júbilo Iwata mengatur 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kyoto Sanga melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Júbilo Iwata dari Hiroki Shibuya telah mencetak total 7 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Montedio Yamagata dalam aksi Play-off J.League 2, Fagiano Okayama dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Akira Silvano Disaro (5′), Dellatorre (75′) dan Tiago Alves (80′) mencetak gol untuk Montedio Yamagata.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Fagiano Okayama, setidaknya tiga gol tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Fagiano Okayama adalah 1,17.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 11/04/2015 menunjukkan bahwa Júbilo Iwata telah memenangkan 2 dari game ini dan Fagiano Okayama 0, dengan jumlah game seri menjadi 4.

Secara keseluruhan, 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Júbilo Iwata dan 5 milik Okayama. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-30 Liga J2 pada 18/09/2021 ketika Júbilo Iwata berakhir 1-1 Fagiano Okayama.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hiroyoshi Takayama.

Kotaro Omori (Pecah otot paha) dan Riku Morioka (Patah Kaki) tidak tersedia untuk manajer Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Fagiano Okayama Takashi Kiyama tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Fagiano Okayama akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Júbilo Iwata ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sengit, diakhiri dengan keunggulan 1-0 untuk Júbilo Iwata ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Jubilo Iwata vs Fagiano: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions