Prediksi Hearts vs Dundee United, 4 Februari 2023

oleh -135.579 views
Hearts vs Dundee United

REALITAS – Prediksi Hearts vs Dundee United, Hearts akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan tengah pekan dari Rangers ketika mereka menyambut Dundee United ke Tynecastle pada Sabtu sore.

Dengan Dundee United berakar di kaki meja Liga Utama Skotlandia, Jam Tarts akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri.

Pasukan Robbie Neilson menuju pertandingan hari Sabtu setelah kalah 3-0 dari Rangers, yang berarti Hearts yang berada di posisi ketiga sekarang berada 19 poin di belakang tim Ibrox di klasemen.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Hearts menorehkan 10 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan sebelum jatuh ke tangan Gers, mengamankan enam kemenangan dan empat seri di semua kompetisi.

Jam Tarts sangat kuat di kandang akhir-akhir ini, memenangkan empat dari lima pertandingan liga sebelumnya di Tynecastle, dan mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga dari empat kemenangan kandang terakhir mereka.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Hearts telah memenangkan delapan dari 12 pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan rata-rata mereka lebih dari dua gol per pertandingan di Tynecastle, setelah mencetak 28 gol.

Dengan 16 gol dan empat assist di bawah ikat pinggangnya, Lawrence Shankland telah mencatat lebih banyak keterlibatan gol daripada siapa pun di divisi ini musim ini, jadi pemain berusia 27 tahun itu akan percaya diri untuk meningkatkan penghitungannya melawan Dundee United yang sedang berjuang.

Sementara itu, Tangerines berada di posisi terbawah klasemen Liga Utama Skotlandia setelah 23 pertandingan, mencatatkan lima kemenangan, lima seri, dan 13 kekalahan musim ini.

Meskipun Dundee United duduk hanya terpaut tiga poin dari Kilmarnock yang berada di urutan kesembilan dengan satu pertandingan tersisa dari banyak rival degradasi mereka, pasukan Liam Fox perlu membalikkan keadaan dengan cepat jika mereka ingin mengalahkan degradasi.

Dengan 25 gol atas nama mereka, Dundee United adalah pencetak gol terendah kedua di divisi tersebut, dan mereka juga memegang rekor pertahanan terburuk ketiga, setelah kebobolan 40 gol musim ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Dundee United telah berjuang dalam perjalanan mereka musim ini, hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang mereka di liga, dengan empat dari enam pertemuan mereka sebelumnya di jalan berakhir dengan kekalahan.

Menyusul kekalahan 1-0 dari Kilmarnock pada hari Rabu, Tangerines menuju ke Tynecastle dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di liga, dan mereka juga gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga kekalahan Liga Utama sebelumnya.

Hati sangat terpukul oleh cedera belakangan ini dan tampaknya akan tanpa sejumlah pemain akhir pekan ini, termasuk Beni Baningime, Craig Halkett, Gary Mackay-Steven dan Liam Boyce.

Lebih buruk lagi bagi Jam Tarts, penjaga gawang berpengalaman Craig Gordon akan melewatkan sisa musim ini setelah kakinya patah, sementara gelandang Austria Peter Haring masih berjuang dengan masalah gegar otak.

Meski menderita kekalahan 3-0 pada hari Rabu, Neilson sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan pada starting XI akhir pekan ini, karena bos Hearts telah memilih tim yang mapan untuk sebagian besar kampanye.

Sebaliknya, Dundee United tidak memiliki masalah cedera untuk dilaporkan, yang berarti Fox memiliki skuad berkekuatan penuh untuk pertandingan hari Sabtu.

Ryan Edwards, Liam Smith dan Glenn Middleton telah tampil di setiap pertandingan liga untuk Tangerines musim ini, sementara pemain pinjaman Manchester United Dylan Levitt telah mengantongi empat gol dan tiga assist dari lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Dundee United

Hearts : Clark; Sibbick, Rowles, Kingsley; Hill, Snodgrass, McKay, Cochrane; Shankland, Kuol; Ginnelly

Dundee United : Birighitti; Edwards, Mulgrew, Graham; Smith, Djoum, Levitt, McCann; McGrath, Middleton; Fletcher

Prediksi Hearts vs Dundee United: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole