Prediksi Hearts vs Dundee United, Liga Skotlandia 14 Agustus 2022

oleh -197.579 views
Hearts vs Dundee United

REALITAS – Prediksi Hearts vs Dundee United, Setelah kekalahan memalukan 7-0 di kualifikasi Liga Konferensi Eropa, Dundee United akan melihat penderitaan kembali dalam aksi Liga Utama Skotlandia ketika mereka melakukan perjalanan ke Edinburgh untuk menghadapi Hearts pada hari Minggu.

Tuan rumah, sementara itu, bertujuan untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini setelah mengambil empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Setelah menyelesaikan di tempat ketiga musim lalu, Hearts akan mencari untuk menikmati kampanye sukses lainnya kali ini.

Tanda-tanda awal positif bagi tim Robbie Nielson, yang telah membuka musim dengan kemenangan atas Ross County dan seri melawan rival lokal Hibernian.

Gol dari Alan Forrest dan Barrie McKay membawa Hearts meraih kemenangan 2-1 pada akhir pekan pembukaan musim ini sebelum mereka mengalihkan perhatian mereka ke Edinburgh Derby hari Minggu lalu.

Untuk sebagian besar pertandingan, tampaknya Hearts akan meninggalkan Jalan Paskah dengan hak menyombongkan diri setelah Lawrence Shankland memberi timnya keunggulan, tetapi gol penyama kedudukan Martin Boyle di menit kelima waktu tambahan menggagalkan tim tamu untuk mendapatkan tiga poin.

Mereka mungkin tidak dapat menang akhir pekan lalu, tetapi Hearts akan berharap untuk meraih kemenangan pada hari Minggu melawan tim Dundee United yang telah mereka kalahkan dalam tiga dari empat pertemuan liga terakhir mereka.

Sementara itu, Dundee United harus bangkit dari malam yang membawa petaka di Europa Conference League pada hari Kamis.

Setelah mengalahkan AZ Alkmaar 1-0 di leg pertama pertandingan kualifikasi mereka, tim Skotlandia akan melakukan perjalanan ke Belanda dalam suasana hati yang baik, tetapi di babak pertama mereka kebobolan lima gol.

AZ menambah kesedihan Dundee United dengan beberapa gol lagi di pertemuan periode kedua, membuat tim asuhan Jack Ross kalah 7-0 yang akan membuat mereka kehilangan kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Minggu.

Selain gagal menghadapi ancaman serangan AZ Alkmaar, Ross juga khawatir timnya gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan berturut-turut.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke aksi liga di mana mereka bertujuan untuk menang mengumpulkan kemenangan pertama mereka di musim Liga Utama Skotlandia setelah bermain imbang 1-1 dengan Kilmarnock sebelum kalah 1-0 dari Livingston dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Setelah dipaksa keluar melawan Ross County, Nathaniel Atkinson cukup fit untuk tampil di Hearts sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, dan bek sayap kanan bisa dimasukkan ke dalam starting lineup untuk kontes hari Minggu.

Toby Sibbick juga bisa kembali ke samping, dengan Neilson diatur untuk memilih tiga bek yang juga akan mencakup Craig Halkett dan Kye Rowles.

Setelah mencetak gol di Derby Edinburgh, Shankland akan mempertahankan tempatnya di lini depan, dan mantan striker Dundee United akan mengincar untuk mencetak gol melawan mantan klubnya.

Sedangkan untuk Dundee United, mereka diperkirakan tidak akan diperkuat oleh Peter Pawlett karena cedera tendon Achilles.

Penandatanganan musim panas Aziz Behich memiliki debut untuk dilupakan pada hari Kamis setelah menjadi salah satu dari tiga pemain yang ditarik keluar pada babak pertama, dan dia dapat digantikan di starting XI oleh Scott McMann.

Glenn Middleton adalah salah satu pemain yang diperkenalkan saat istirahat melawan AZ Alkmaar, dan pemain sayap itu bisa dimasukkan ke dalam susunan pemain untuk pertandingan hari Minggu.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Dundee United

Hearts : Gordon; Sibbick, Halkett, Rowles; Atkinson, Grant, Haring, Cochrane; Forrest, McKay, Shankland

Dundee United : Birighitti; Smith, Edwards, Mulgrew, McMann; Sibbald, Levitt; McGrath, Harkes, Middleton; Fletcher

Prediksi Skor Hearts vs Dundee United: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber