Prediksi Estoril vs Guimaraes, 5 Februari 2023

oleh -116.579 views
oleh
Estoril vs Guimaraes

REALITAS – Prediksi Estoril vs Guimaraes, Baru saja menyelesaikan delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka, Vitoria de Guimaraes melakukan perjalanan ke Canarinhos untuk bertanding melawan Estoril Praia pada hari Sabtu.

Canarinhos akan menuju akhir pekan mencari satu gol atas tim tamu, setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertemuan terakhir antara kedua tim sejak Agustus 2017.

Estoril Praia terus berjuang untuk mendapatkan hasil di laga tandang saat mereka kalah 1-0 di tangan Famalicao saat kedua tim bertanding Minggu lalu.

Menyusul babak pertama yang menjemukan di Estadio Municipal de Famalicao, pemain pinjaman dari Klub Leon Santiago Colombatto mencetak gol sembilan menit memasuki babak kedua untuk memberi Vila Nova kemenangan liga keenam mereka musim ini.

Canarinhos sekarang telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi sementara mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan berturut-turut sejak kemenangan 3-2 Oktober di Amora FC pada 14 Oktober.

Estoril Praia sekarang kembali ke kandang di mana mereka meraih kemenangan pertama mereka dalam sembilan pertandingan dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka mengalahkan 10 pemain Casa Pia 2-0 berkat gol dari Francisco Geraldes dan Tiago Gouveia pada 16 Januari.

Sisi Nelson Verissimo, yang sedang dalam satu kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, saat ini duduk di urutan ke-14 di tabel Liga Primeira, empat poin di atas tempat playoff degradasi.

Sementara Estoril Praia akan mencari kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2021, menghalangi jalan mereka adalah tim Vitoria de Guimaraes yang gagal mereka kalahkan dalam empat upaya terakhir mereka, kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak Kemenangan 3-0 pada Agustus 2017.

Pasukan Joao Teixeira, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan dengan cara dramatis saat mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Chaves di Dom Afonso Henriques Senin lalu.

Setelah memimpin satu gol untuk sebagian besar pertandingan berkat Tiago Silva, pemain pengganti Issah Abass mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-95, tetapi penyerang berusia 27 tahun Allison Safira mencetak gol dua menit kemudian untuk mengakhiri permainan dengan hingar-bingar.

Sebelumnya, Vitoria de Guimaraes menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, mengklaim empat hasil imbang dan kalah empat kali, termasuk kekalahan 3-2 melawan Braga di babak 16 besar Taca de Portugal pada 11 Januari.

Untuk semua perjuangan mereka baru-baru ini, Os Vimaranenses telah mengumpulkan 27 poin dari 18 pertandingan untuk duduk di urutan keenam dalam tabel Liga Primeira, tiga poin dari urutan kelima Casa Pia di tempat kualifikasi terakhir Liga Konferensi Europa.

Estoril Praia harus puas tanpa bantuan gelandang berusia 26 tahun Joao Gamboa untuk pertandingan ketiga berturut-turut setelah ia mengalami masalah otot saat melawan Casa Pia pada 16 Januari.

Setelah menyaksikan timnya gagal mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut, Verissimo dapat mengocok serangannya pada hari Sabtu, dengan Joao Carlos yang berusia 27 tahun mendorong untuk mendapatkan peran sebagai starter.

Vitoria de Guimaraes akan turun ke lapangan tanpa gelandang berusia 22 tahun Tomas Handel, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera hamstring Februari lalu.

Sesama gelandang Jose Carlos telah melewatkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir setelah keluar karena cedera kaki melawan Boavista pada bulan Desember dan keluar dari persaingan untuk tim tamu.

Gelandang veteran Andre melewatkan empat pertandingan berturut-turut karena cedera lutut, sementara Jorge Fernandes diragukan tampil setelah absen pada pertandingan pekan lalu melawan Chaves karena cedera.(red)

Prediksi Pemain Estoril vs Guimaraes

Estoril : Figueira; Vital, Mexer, Alvaro; Santos, Carvalho, Geraldes; Joaozinho, Carlos, Eduardo

Guimaraes : Varela; Villanueva, Amaro, Bamba; Maga, D Silva, T Silva, Freitas; J Silva, Andre Silva, Anderson Silva

Prediksi Estoril vs Guimaraes: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole