Prediksi Boavista vs Estoril, 7 Mei 2023

oleh -427.579 views
Boavista vs Estoril

MEDIAREALITAS – Prediksi Boavista vs Estoril, Boavista menjamu Estoril Praia pada Sabtu malam mencari kemenangan yang bisa melambungkan klub ke paruh atas klasemen Liga Primeira.

Sementara itu, tim tamu turun di posisi ke-15, tetapi kemenangan bisa menjadi sangat penting karena mereka berusaha untuk mempertahankan atau memperluas keunggulan mereka di tiga terbawah.

Sepanjang 2022-23, Boavista telah melakukan pekerjaan yang efektif dalam melakukan chipping, hanya kalah dalam pertandingan berturut-turut dalam tiga kesempatan dan hanya dua kali sejak pertengahan Agustus.

Hasilnya, perolehan tujuh poin mereka selama pertengahan April telah membawa klub keluar dari enam terbawah, menempatkan mereka di jalur untuk setidaknya mengulangi finis di urutan ke-12 dari musim lalu.

Sementara rekor tak terkalahkan mereka berakhir terakhir kali, kekalahan tandang 1-0 di Porto yang tak henti-hentinya tidak akan dipandang secara negatif.

Petit bisa puas dengan lintasan timnya, terutama ketika mereka sekarang hanya duduk tiga poin di belakang Chaves yang berada di urutan kedelapan yang mereka lawan pada hari terakhir kampanye.

Boavista juga hanya menderita tiga kekalahan dalam 15 pertandingan liga di Estadio do Bessa, membuat mereka percaya diri untuk memperpanjang rekor solid tersebut di akhir pekan.

Lawan Estoril tampil suram selama berbulan-bulan, kalah luar biasa dalam 15 dari 19 pertandingan terakhir mereka setelah awal musim yang kuat.

Namun demikian, mereka telah memenangkan empat pertandingan lainnya, kemenangan 3-0 di kandang atas Santa Clara yang berada di posisi terbawah pada 30 April membuat klub unggul enam poin dari tiga terbawah.

Dengan keunggulan selisih gol yang menguntungkan mereka, satu kemenangan lagi kemungkinan akan menjamin status papan atas mereka selama 12 bulan lagi, dan masing-masing dari empat besar keluar dari jadwal mereka.

Namun, tim Ricardo Soares melakukan perjalanan ke Boavista setelah kalah dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas Portugal dan hanya mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan.

Hanya kalah tipis di Porto, Petit tidak perlu terburu-buru untuk melakukan banyak perubahan pada Boavista XI-nya.

Pedro Malheiro bisa kembali ke samping, baik di bek kanan atau lebih jauh di sayap, sementara Kenji Gorre berpeluang tampil di sepertiga akhir.

Reggie Cannon dan Salvador Agra mungkin menjadi pemain yang tersingkir, dengan Yusupha Njie mempertahankan posisinya di lini tengah serangan.

Terlepas dari masalah kebugaran apa pun, Soares mungkin siap untuk tetap menggunakan lineup awal Estoril dari kemenangan meyakinkan atas Santa Clara.

Meskipun Rodrigo Martins keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiganya musim ini, dia akan tetap berada di antara pemain pengganti, tetapi James Lea Siliki kembali bermain setelah skorsing.(red)

Prediksi pemain Boavista vs Estoril

Boavista : Bracali; Malheiro, Sasso, Abascal, Onyemaechi; Makouta, Perez; Lourenco, Gorre Mangas; Njie

Estoril : Figueira; Santos, Alvaro, Vital, Joaozinho; Guitane, Gamboa, Carvalho; Gouveia, Marques, Eduardo

Prediksi Skor : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole