Prediksi Cosenza vs Ternana, Serie B Italia 4 Februari 2023

oleh -104.579 views
Cosenza vs Ternana

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Ternana, Ternana akan tiba di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Sabtu untuk laga Serie B melawan tim tuan rumah Cosenza.

Cosenza akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, setelah sukses 1-0 Serie B vs Parma.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 35% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Aldo Florenzi (4′). Di sisi lain, Parma melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Cosenza merasa kesulitan untuk membuka pertahanan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 3 vs tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Cosenza juga melihat jumlah gol ke gawang mereka total 10.

Ternana menuju pertemuan tersebut setelah menang 2-1 di Serie B melawan Modena dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Ternana berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ternana, gol dicetak oleh Luca Ghiringhelli (7′) dan Andrea Favilli (16′). Modena melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Diego Falcinelli (51′) mencetak gol untuk Modena.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Perlu dicatat bahwa Ternana telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Ternana juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 9. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu mungkin berlanjut di game ini.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 03/02/2002 menunjukkan kepada kita bahwa Cosenza telah memenangkan 1 dari mereka & Ternana 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Bruzi dan 10 dari Ternana. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-4 Serie B pada 03/09/2022 yang berakhir dengan skor di Ternana 1-1 Cosenza.

Pada hari itu, Ternana memiliki 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andrea Favilli (17′).

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Untuk lawan mereka, Cosenza melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Enrico Brignola (52′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luca Zufferli.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cosenza William Viali dari skuad yang lengkap. Emil Kornvig (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Karena skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Ternana, Aurelio Andreazzoli. Alfredo Donnarumma (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Cosenza akan membutuhkan sesuatu untuk mendapatkan apa pun melawan tim Ternana ini yang menurut kami harus melakukan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Oleh karena itu kami menyukai kontes yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Ternana di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Ternana: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions