Prediksi Cosenza vs Sudtirol, 18 Februari 2023

oleh -82.579 views
Cosenza vs Sudtirol

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Sudtirol, Cosenza akan menghadapi tamu Südtirol-Alto Adige di Stadio San Vito-Gigi Marulla dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Cosenza akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 Serie B di pertandingan sebelumnya melawan AS Bari.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 44% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Andrea Rispoli (24′). Untuk lawannya, Bari melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sebastiano Esposito (3′) dan Walid Cheddira (69′) mencetak gol untuk AS Bari.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Cosenza ambil bagian. Mengenai atribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 7 dan Cosenza mengumpulkan 3. Namun, pola itu tidak perlu dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Memasuki kontes ini, Cosenza tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Terakhir kali, Südtirol-Alto Adige bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Como.

Dalam pertandingan itu, Südtirol-Alto Adige mengelola 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige adalah Giovanni Zaro (69′). Como melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Alberto Cerri (91′) mencetak gol untuk Como.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Südtirol-Alto Adige, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Biancorossi adalah 1.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan hari ke-6 Serie B pada 17/09/2022 ketika Südtirol-Alto Adige 1-1 Cosenza berakhir.

Hari itu, Südtirol-Alto Adige memiliki 32% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Matteo Rover (22′).

BACA JUGA :  Prediksi Bodo Glimt vs Rigas, 23 Juli 2024

Cosenza melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Emil Kornvig (77′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Gianpiero Miele.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Cosenza William Viali dari kumpulan pemain yang lengkap. Emil Kornvig (Cedera Tidak Dikenal) tidak dapat diperdebatkan.

Dari sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Südtirol-Alto Adige, Pierpaolo Bisoli. Simone Davi (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Sepertinya Südtirol-Alto Adige dan Cosenza sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Sudtirol: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions