Prediksi Como vs Cosenza,  25 Februari 2023

oleh -139.579 views
Como vs Cosenza

REALITAS – Prediksi Como vs Cosenza, Pertandingan Serie B di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Sabtu akan mempertemukan tuan rumah Como melawan Cosenza.

Como menuju pertandingan ini setelah seri 1-1 Serie B melawan SPAL.

Dalam laga itu, Como memiliki 40% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Como adalah Alessandro Gabrielloni (38′). Di sisi lain, SPAL melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Andrea La Mantia (6′) menjadi pencetak gol untuk SPAL.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Como ambil bagian. Dalam hal distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 8 sementara Como berhasil mencetak 5 gol.

Terakhir kali, Cosenza bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie B dengan Südtirol-Alto Adige.

Dalam laga tersebut, Cosenza berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Südtirol melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Perlu dicatat bahwa Cosenza telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Bruzi juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 5. Selain itu, tetap untuk dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Menjelang pertandingan ini, Cosenza tanpa kemenangan tandang dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka. Sangat miskin, memang.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah matchday 7 Serie B pada 30/09/2022 dan skor berakhir Cosenza 3-1 Como.

Saat itu, Cosenza menguasai 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Christian D’Urso (31′), Michele Rigione (37′) dan Andrea Meroni (85′).

Como melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Luca Vignali (41′) adalah pencetak golnya.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Wasitnya adalah Ivano Pezzuto.

Matteo Solini (Cedera Ligamen Cruciate) dan Liam Kerrigan (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bisa tampil untuk Como gaffer Moreno Longo.

Bos Cosenza, William Viali, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Emil Kornvig (Cedera Tidak Diketahui) dan Mauro Zárate (Ligamen cruciatum pecah) adalah nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Tampaknya bagi kami bahwa Como mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan sukses tepat sasaran.

Namun, Cosenza mungkin merasa sulit untuk mendobrak pertahanan mereka, tetapi kita juga dapat melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Como saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Como vs Cosenza:   3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions