Prediksi Cercle Brugge vs Standard Liege, 4 Februari 2023

oleh -143.579 views
Cercle Brugge vs Standard Liege

REALITAS – Prediksi Cercle Brugge vs Standard Liege, Standard Liège tiba di Jan Breydelstadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A melawan tuan rumah Cercle Brugge.

Cercle Brugge akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 3-2 Divisi Pertama A atas KAA Gent.

Dalam pertandingan tersebut, Cercle Brugge menguasai 39% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Cercle Brugge, pencetak golnya adalah Ayase Ueda (58′), Kévin Denkey (59′) dan Jesper Daland (94′). Gent melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Julien De Sart (66′) dan Darko Lemajić (90′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Cercle Brugge telah menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Cercle Brugge gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 8 gol dalam perjalanan. Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke game berikutnya.

Standard Liège akan bertanding setelah kemenangan 3-1 Divisi Pertama A atas Eupen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 55% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Standard Liège, pencetak golnya adalah William Balikwisha (31′), Philip Zinckernagel (35′) dan Stipe Perica (59′). Di sisi lain, Eupen melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Regan Charles-Cook (11′) mencetak gol untuk Eupen.

Standard Liège Ronny Deila telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 7.

Pemeriksaan hasil head to head mereka di masa lalu yang dimulai dari 01/12/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang membahagiakan bagi Cercle Brugge. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Standard Liège lebih baik dari mereka, mendapatkan kemenangan di 67 persen dari seri tersebut.

Jumlah gabungan dari 11 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 untuk Groen en Zwart dan 8 milik Les Rouches. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-3 Divisi Pertama A pada 07/08/2022 dan skor berakhir Standard Liège 2-0 Cercle Brugge.

Pada kesempatan itu, Standard Liège memiliki 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Selim Amallah (31′, 50′).

Cercle Brugge melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Erik Lambrechts.

Radoslaw Majecki (Cedera Otot), Edgaras Utkus (Cedera Ligamen Cruciate), Senna Miangue (Cedera Otot) dan David Sousa (Meniskus Robek) tidak akan ambil bagian untuk bos Cercle Brugge, Miron Muslic.

Manajer Standard Liège Ronny Deila tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate), Renaud Emond (Cedera Lutut), Jacob Barrett Laursen (Cedera Ligamen Collateral Medial) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Standard Liège akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Cercle Brugge ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka akui.

Kami pikir itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk Cercle Brugge secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Standard Liege: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions