Prediksi Accrington vs Lincoln, 4 Februari 2023

oleh -114.579 views
oleh
Accrington vs Lincoln

REALITAS – Prediksi Accrington vs Lincoln, Accrington Stanley bertujuan untuk membuat kemenangan liga back-to-back di Stadion Wham ketika mereka menjamu Lincoln City pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dongeng Piala FA Accrington Stanley terhenti terakhir kali, setelah tim John Coleman dikalahkan 3-1 oleh Leeds United dalam pertandingan putaran kelima yang menghibur.

Jack Harrison mencetak gol menakjubkan dari jarak 25 yard, setelah upaya Patrick Bamford memecah kebuntuan di pertengahan babak pertama.

Bamford menyelesaikan dua golnya di babak kedua untuk mengamankan tempat Leeds di babak berikutnya, meskipun pemain pengganti berusia 18 tahun Leslie Adekoya mencetak gol hiburan untuk Stanley dengan gol senior pertamanya 38 detik setelah masuk dari bangku cadangan.

Kini, perhatian Accrington beralih ke urusan liga, di mana mereka saat ini duduk di posisi ke-21 karena selisih gol, poin yang sama dengan MK Dons. Namun, mereka telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit dari Don, dan jika hasil sesuai keinginan mereka, mereka bisa keluar dari zona degradasi jika mereka berhasil meraih hasil positif pada hari Sabtu.

Sisi Coleman berusaha untuk membuat kemenangan liga back-to-back di kandang, setelah mengalahkan Bristol Rovers terakhir kali, berkat serangan dari Tommy Leigh dan Ryan Astley.

Sementara itu, rekor tanpa kemenangan Lincoln City berlanjut dengan hasil imbang tanpa gol melawan tim Cambridge United yang kesulitan.

The Imps kini telah melewati delapan pertandingan tanpa kemenangan di League One, sebuah catatan mengkhawatirkan yang berlangsung hingga pertengahan November.

Laju tanpa kemenangan ini membuat tim Mark Kennedy bertahan enam poin di atas zona degradasi, dan di posisi ke-16 di tabel League One.

Itu adalah ancaman mencetak gol yang tidak dimiliki tim tamu musim ini, hanya mencetak 24 gol di liga – hanya dua tim yang mencetak lebih sedikit musim ini.

Lincoln telah bermain imbang 13 pertandingan musim ini, yang merupakan yang tertinggi di divisi ini, dan Kennedy akan tahu bahwa timnya perlu mengubah beberapa hasil imbang itu menjadi kemenangan jika mereka ingin mulai naik ke atas meja.

Trio Accrington Joe Pritchard, Jay Rich-Baghuelou dan David Morgan absen selama sisa musim karena cedera, sementara Matt Lowe akan tetap absen selama enam minggu ke depan.

Nathan Butler-Oyedeji bergabung dengan The Reds dari Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim pada hari batas waktu transfer, sehingga ia bisa melakukan debutnya akhir pekan ini.

Sedangkan untuk tim tamu, Ethan Erhahon, Dylan Duffy, dan Luke Plange semuanya bergabung dengan Imps pada deadline day, sehingga ketiganya bisa masuk starting XI akhir pekan ini.

Jack Diamond adalah pencetak gol terbanyak klub di League One musim ini dengan delapan gol, jadi diharapkan dia akan mempertahankan posisinya di lini serang Lincoln pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Pemain Accrington vs Lincoln

Accrington : Savin; Rodgers, Astley, Tharme; Longelo, Martin, Coyle, Hamilton, McConville; Pressley, Leigh

Lincoln : Rushworth; Poole, O’Connor, Jackson, Roughan; Bishop, Sanders, Mandroiu; Vernam, Plange, Diamond

Prediksi Accrington vs Lincoln: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole