Prediksi Bristol Rovers vs Bolton, 6 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Bristol vs Bolton

MEDIAREALITAS – Prediksi Bristol Rovers vs Bolton dalam lanjutan EFL League One, Bolton Wanderers akan melanjutkan tawaran promosi mereka ketika mereka bertandang ke Memorial Stadium untuk pertemuan hari Sabtu dengan Bristol Rovers.

The Trotters duduk di posisi ketiga dalam tabel League One, sedangkan Gas akan memulai akhir pekan di posisi ke-14.

Setelah mengumpulkan 51 poin dari 40 pertandingan, Bristol Rovers hanya terpaut dua poin untuk menyamai perolehan poin musim lalu dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Meskipun Gas siap untuk membuat sedikit perbaikan dari posisi ke-17 tahun lalu, mereka saat ini sedang mengalami performa buruk, setelah gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Matt Taylor bermain imbang tanpa gol dalam pertemuan kandang mereka baru-baru ini dengan Shrewsbury, memastikan bahwa mereka kini telah menjalani lima pertandingan tanpa mengganggu para pencetak gol.

Akibat kebuntuan hari Senin, Gas kini menyaksikan lima pertandingan kandang terakhir mereka menghasilkan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Meskipun jelas-jelas diunggulkan untuk pertemuan mendatang mereka dengan Bolton, Bristol Rovers akan mampu mendapatkan kepercayaan diri dari pertandingan sebelumnya di bulan Desember ketika gol dari John Marquis dan Anthony Evans membawa mereka meraih kemenangan tandang 2-1.

Bolton kesulitan menemukan konsistensi dalam beberapa waktu terakhir, dengan sembilan pertandingan liga terakhirnya menghasilkan tiga kemenangan, tiga kali seri, dan tiga kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Lugano vs Servette, 26 Mei 2024

Namun, mereka berhasil menikmati penampilan yang sukses dalam pertandingan kandang hari Senin melawan Reading, meraih kemenangan 5-2 berkat hat-trick Aaron Collins dan dua gol Jon Dadi Bodvarsson.

Kemenangan besar itu membuat Trotters terpaut empat poin dari tim peringkat kedua Derby County, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tim asuhan Ian Evatt.

Dengan tidak adanya Rams akhir pekan ini, Bolton akan memiliki peluang untuk memperkecil selisih menjadi satu poin jika mereka dapat mengakhiri enam pertandingan tandang tanpa kemenangan mereka.

The Trotters bernasib baik dalam perjalanan terakhir mereka ke Memorial Stadium, setelah memenangkan tiga pertemuan tandang sebelumnya dengan Bristol Rovers, termasuk kemenangan 3-2 dalam pertandingan tandang musim lalu.

Bek Bristol Rovers Jack Hunt hampir kembali dari cedera hamstring, tetapi saat ini belum jelas apakah dia akan siap untuk pertandingan hari Sabtu.

Seperti Hunt, Elkan Baggott dan Tristan Crama berlomba untuk membuktikan kebugaran mereka menjelang akhir pekan setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah betis dan pergelangan kaki.

BACA JUGA :   Prediksi A-League All Stars vs Newcastle, 24 Mei 2024

The Gas masih belum bisa memanggil Jordan Rossiter, yang sedang berusaha pulih dari cedera jangka panjang sebelum akhir musim.

Sedangkan bagi Bolton, pencetak gol terbanyak mereka Dion Charles bisa kembali bermain setelah absen dalam 11 pertandingan terakhir karena masalah lutut.

Kiper Nathan Baxter juga berharap untuk kembali bermain, namun pertandingan hari Sabtu mungkin akan datang terlalu cepat bagi Dan Nlundulu dan Victor Adeboyejo.

Sementara beberapa pemain mungkin kembali ke skuad, Evatt mungkin tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah setelah penampilan bagus hari Senin melawan Reading.

Bolton mungkin kesulitan dalam pertandingan tandang baru-baru ini, tetapi mereka cenderung tampil baik di Stadion Memorial, dan kami pikir calon promosi akan mampu mengalahkan tuan rumah dan mengklaim tiga poin berharga. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Bristol Rovers vs Bolton

Bristol Rovers : Ward; Hoole, Taylor, Wilson, Gordon; Conteh, Finley; Vale, Evans, Sinclair; Martin

Bolton : Coleman; Toal, Santos, Iredale; Dacres-Cogley, Thomason, Sheehan, Maghoma, Ogbeta; Collins, Bodvarsson

Prediksi Skor Bristol Rovers vs Bolton :  1-2