Prediksi Umraniyespor vs Fenerbahce, Liga Turki 24 Januari 2023

oleh -257.579 views
Umraniyespor vs Fenerbahce

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Umraniyespor vs Fenerbahce, Fenerbahce melakukan perjalanan ke Umraniyespor pada hari Senin mencari kemenangan yang akan terus menekan pemimpin Super Lig Galatasaray.

Meskipun Umraniyespor saat ini duduk di posisi terbawah klasemen, mereka baru-baru ini mengumpulkan beberapa performa terbaik mereka musim ini.

Setelah dikalahkan secara menyeluruh di kandang oleh rival gelar Galatasaray pada 8 Januari, Fenerbahce menjalani pertandingan berikutnya dengan Gaziantep FK mengetahui bahwa mereka harus menang.

Menuju ke tahap penutupan, tampaknya tim Jorge Jesus akan kehilangan poin lebih lanjut, tetapi pemenang terakhir dari Enner Valencia membuat Sari Kanaryalar tetap kompetitif dalam perebutan trofi papan atas.

Saat ini, selisihnya adalah empat poin dengan selisih gol yang identik, tetapi Fenerbahce telah mencapai titik di mana mereka tidak mampu menanggung kekalahan lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Stoke vs Stevenage, Piala FA 29 Januari 2023

Jesus telah menyaksikan timnya kalah dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, meskipun mereka dapat percaya diri dengan memenangkan empat dari lima pertemuan tandang terakhir mereka.

Seperti pada pertandingan liga terakhir, Valencia harus mencetak gol kemenangan di pertandingan piala melawan Rizespor pada pertengahan pekan, mencetak gol pada menit ke-89 untuk membuat Fenerbahce menang 2-1.

Mengingat tingkat kebangkitan mereka dalam beberapa pekan terakhir, bos Umraniyespor Recep Ucar akan sangat yakin bahwa timnya akan menang dari pertandingan papan bawah dengan Istanbulspor akhir pekan lalu.

Namun, meski mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan, tim tuan rumah kalah 2-0 dari rival mereka, menyerah pada gol yang dicetak dalam 15 menit sebelum paruh waktu.

BACA JUGA :   Prediksi Werder Bremen vs Wolfsburg, Bundesliga Jerman 28 Januari 2023

Dalam jangka pendek, ini terasa seperti pukulan besar bagi mereka yang telah membangun momentum, tetapi mereka akan berusaha untuk tidak terlalu kecewa dengan 11 poin dari kemungkinan 21 poin.

Ada kekecewaan lebih lanjut di piala di pertengahan pekan, Umraniyespor hampir mengalahkan Trabzonspor sebelum kebobolan gol penyama kedudukan dan kalah 4-1 setelah perpanjangan waktu.

Allyson akan kembali ke pertahanan Umraniyespor setelah menjalani skorsing karena dikeluarkan dari lapangan versus Hatayspor pada 3 Januari.

Isaac Sackey juga dapat kembali ke tim, menggantikan Antonio Mrsic di lini tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Peterborough vs Portsmouth, EFL League One 28 Januari 2023

Adapun Fenerbahce, Irfan Can Kahveci harus dipanggil kembali ke starting XI setelah menjalani larangan satu pertandingan karena dikeluarkannya melawan Galatasaray.

Banyak yang mungkin bergantung pada formasi yang dipilih Yesus, baik dengan berlian yang akan menyertakan Diego Rossi, atau penggunaan dua pemain sayap yang dia miliki.

Joao Pedro tetap absen untuk tim tamu dan kemungkinan tidak akan kembali sebelum Maret.(red)

Prediksi Pemain Umraniyespor vs Fenerbahce

Umraniyespor : Ozdemir; Popov, Allyson, Glumac, Atasayar; Geraldo, Goksu, Yilmaz, Avounou, Gheorghe; Nayir

Fenerbahce: Bayindir; Kadioglu, Akaydin, Szalai, Alioski; Kahveci, Arao, Crespo, Rossi; Valencia, Batshuayi

Prediksi Skor Umraniyespor vs Fenerbahce: 0-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole