Prediksi Konyaspor vs Ankaragucu, Liga Turki 24 Januari 2023

oleh -50.579 views
Konyaspor vs Ankaragucu

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Konyaspor vs Ankaragucu, Konyaspor menjadi tuan rumah bagi Ankaragucu pada hari Senin mencari kemenangan yang akan membuat klub tetap bersaing untuk enam besar di klasemen Super Lig.

Sementara itu, hanya unggul lima poin dari posisi terbawah, tim tamu sangat ingin memperbaiki rekor tiga kekalahan dalam empat pertandingan.

Setelah finis di posisi ketiga yang luar biasa pada 2021-22, Konyaspor akan selalu menentangnya untuk mengulangi pencapaian itu, tetapi penggemar mereka akan mengharapkan lebih dari yang mereka terima saat ini.

Hanya dua kemenangan yang telah dibukukan dalam 12 pertandingan terakhir mereka, salah satunya datang melawan tim yang duduk di posisi terbawah, dan itu membuat Anadolu Kartali terpaut dari enam besar.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Sampdoria, Serie A Italia 29 Januari 2023

Saat ini, selisihnya ada di lima poin, dan meskipun menutup defisit itu adalah kemungkinan, Aleksandar Stanojevic sadar bahwa timnya masih jauh dari menghasilkan performa yang dibutuhkan.

Tiga hasil imbang yang mendebarkan telah dicatat sebelum pertandingan kandang melawan Besiktas, pertandingan di mana Konyaspor memimpin lebih awal sebelum kebobolan dua kali selama kuarter terakhir untuk kalah dengan skor 2-1.

Itu hanya mewakili kekalahan kedua mereka di Stadion Kota Metropolitan Konya, tetapi rekor tanpa kemenangan mereka di wilayah yang sudah dikenal sekarang menjadi lima.

Sejauh menyangkut Ankaragucu, mereka telah melakukan pemanasan untuk kampanye pertama mereka di tingkat atas dan pantas mendapatkan pujian karena saat ini berada di luar zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Brestois vs Angers, Ligue 1 Prancis 29 Januari 2023

Hanya lima kekalahan yang terjadi dalam 13 pertandingan terakhir mereka setelah awalnya memulai dengan lima pertandingan tanpa hasil, meskipun perlu dicatat bahwa mereka kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka.

Sisi Omer Erdogan berjuang keras melawan Adana Demirspor terakhir kali di liga sebelum kalah dengan skor 3-1 di wilayah tandang.

Namun, Ankaragucu bangkit kembali pada pertengahan pekan, mengalahkan Besiktas melalui adu penalti di piala setelah bermain imbang 1-1, dan Erdogan akan merasakan momentum yang menguntungkan mereka menjelang kontes ini.

Amir Hadziahmetovic absen untuk Konyaspor melawan Gaziantep di piala pada pertengahan pekan, tetapi gelandang tersebut berharap untuk kembali ke samping untuk pertandingan ini.

Sisa tim harus serupa dari kekalahan tipis dari Besiktas, meskipun Endri Cekici dapat dimasukkan ke dalam barisan dalam peran kreatif.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Roma, Serie A Italia 30 Januari 2023

Sementara itu, Ankaragucu harus puas tanpa Lamine Diack yang mengoleksi kartu kuning keempatnya musim ini versus Demirspor.

Ghayas Zahid dan Pedrinho sama-sama mendorong penarikan di lini tengah dengan Taylan Antalyali juga absen karena cedera.

Kevin Malcuit juga diragukan kebugarannya, meninggalkan Firatcan Uzum dalam persaingan untuk memulai sebagai bek kanan.(red)

Prediksi Pemain Konyaspor vs Ankaragucu

Konyaspor : Sehic; Oguz, Calvo, Demirbag, Guilherme; Dikmen, Hadziahmetovic; Michalak, Cekici, Bytyqi; Diouf

Ankaragucu : Gungordu; Uzum, Cankaya, Radakovic, Xavier; Kilinc, Pedrinho, Cigerci, Zahid, Beridze; Sowe

Prediksi Skor Konyaspor vs Ankaragucu: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole