Prediksi Boavista vs Chaves, Liga Portugal 24 Januari 2023

oleh -258.579 views
Boavista vs Chaves

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Boavista vs Chaves, Pertandingan terakhir akhir pekan di papan atas Portugal melihat Chaves melakukan perjalanan ke selatan untuk menghadapi Boavista.

Kedua belah pihak memasuki akhir pekan di kedua sisi papan tengah, hanya dipisahkan oleh satu poin.

Chaves enam poin dari tempat Eropa dan Boavista enam poin dari zona degradasi, tapi itu bisa berubah tergantung pada hasil di sini.

Kedua tim secara realistis dapat terlibat dalam pertempuran di kedua ujung klasemen pada bulan-bulan terakhir musim ini, tetapi pada performa terkini, mereka tampaknya akan turun dari klasemen daripada membuat lonjakan untuk Eropa.

Boavista masih memiliki satu pertandingan tersisa di sebagian besar tim di divisi ini, dan berada dalam performa yang sedikit lebih baik setelah menang atas Gil Vicente di pertandingan kandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Zulte Waregem vs Club Brugge, Liga Belgia 30 Januari 2023

Kekalahan 1-0 dari Braga terakhir kali setidaknya menghasilkan tampilan yang bersemangat, tetapi mereka akan kecewa karena memberikan gol yang bisa dihindari yang ternyata menjadi sangat penting.

Ini adalah pengembalian yang layak untuk beraksi di lini depan liga, karena tim asuhan Petit tidak memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda musim.

Kalah dari tim lapis kedua Academico Viseu di perempat final Piala Liga juga merupakan pukulan telak, tetapi itu seharusnya membuat mereka dapat fokus untuk finis tinggi di liga di mana tempat terakhir di Eropa dapat diraih oleh siapa pun saat ini.

Chaves adalah salah satu tim yang sedang dalam perburuan untuk tempat itu, yang saat ini ditempati oleh tim promosi baru lainnya, Casa Pia, tetapi kehilangan pencetak gol terbanyak Hector Hernandez telah memukul mereka dengan keras.

BACA JUGA :   Prediksi Volendam vs Groningen, Eredivisie 29 Januari 2023

Sisi Vitor Campelos tidak memenangkan satu pun dari empat pertandingan yang mereka mainkan saat dia absen, hanya mencetak tiga gol.

Mengandalkan penalti dari satu-satunya perwakilan Piala Dunia mereka, Steven Vitoria bersama Kanada, telah menjadi sumber banyak poin mereka dalam pertandingan terakhir.

Mereka hanya mengambil dua poin dari kemungkinan sembilan sejak kembali dan mereka finis di posisi terbawah grup Piala Liga mereka, di belakang tim lapis kedua Mafra yang mengalahkan mereka di kandang.

Jika performa tidak meningkat lagi, mereka dapat segera menemukan diri mereka di paruh bawah dan terlibat dalam pertarungan degradasi di musim pertama mereka di level ini.

Pemain internasional AS Reggie Cannon harus kembali ke sisi kanan pertahanan setelah menjalani skorsing satu pertandingan dalam pertandingan terakhir Boavista.

BACA JUGA :   Prediksi Central Cordoba vs River Plate, Liga Argentina 29 Januari 2023

Filipe Ferreira akan absen sekali lagi karena cedera dan satu-satunya tim tuan rumah yang absen.

Joao Correia diragukan untuk yang satu ini setelah dia melewatkan hasil imbang Chaves dengan Arouca akhir pekan lalu.

Hernandez akan kehilangan banyak lini depan karena penggantinya, Issah Abass, belum mencetak gol di Portugal menyusul kepindahannya dari Mainz.

Sidy Sarr cedera untuk kedua kalinya sejak bergabung dengan klub di musim panas dari Nimes, hanya membuat satu penampilan liga sepanjang musim.(red)

Prediksi Pemain Boavista vs Chaves

Boavista : Rafael Bracali; Cannon, Sasso, Abascal; Pedro Malheiro, Makouta, Perez, Mangas; Salvador Agra, Njie, Lourenco

Chaves : Paulo Vitor; Sylla, Steven Vitoria, Monte, Langa; Joao Teixeira, Obiora, Ricardo Guimaraes; Singh, Abass, Juninho

Prediksi Skor Boavista vs Chaves: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole