Prediksi Tranmere vs Leicester , 30 Agustus 2023

oleh -1,029.579 views
Tranmere vs Leicester

MEDIAREALITAS – Prediksi Tranmere vs Leicester , Tranmere Rovers menghadapi Leicester City di Prenton Park pada Selasa malam, di putaran kedua EFL Cup.

Ini adalah pertama kalinya kedua belah pihak bertemu di kompetisi ini sejak final tahun 2000, di mana Leicester muncul sebagai pemenang 2-1 di Wembley.

Di bawah kepemimpinan manajer baru Ian Daes, Tranmere mengalami awal yang sulit musim ini, saat ini duduk di urutan ke-21 dalam tabel League Two, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan pertama mereka.

Tekanan mulai meningkat pada Dawes, menjelang minggu yang sulit, menghadapi tim Championship di EFL Cup, sebelum menghadapi rival lokal Wrexham di Prenton Park pada Sabtu sore.

The Rovers kalah dalam dua pertandingan liga pertama mereka musim ini, dikalahkan di kandang melawan Barrow, sebelum kalah 1-0 di MK Dons di laga tandang, tapi ada jeda, mengalahkan Barnsley melalui adu penalti untuk mencapai putaran kedua EFL Cangkir.

Kemenangan 3-0 melawan Harrogate Town diikuti dalam pertandingan liga kandang Tranmere berikutnya, yang berpotensi menjadi hasil yang meningkatkan moral, tetapi mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang terakhir terjadi di Notts County.

Dalam lawatan mereka ke Meadow Lane terakhir kali, Rovers menunjukkan perlawanan di penghujung babak kedua, dengan Josh Hawkes mengantongi gol di menit-menit akhir, namun mereka tidak mampu membalikkan defisit dua gol, kalah 2-1 melawan tim promosi baru. samping.

Berbeda dengan lawan mereka, Leicester telah membuat awal yang sangat menjanjikan musim ini, karena mereka ingin kembali ke Liga Premier pada kesempatan pertama, saat ini duduk di puncak klasemen Championship, setelah memenangkan empat pertandingan liga pertama mereka.

The Foxes belum berhasil melewati lawan mereka, memenangkan setiap pertandingan liga dengan selisih satu gol, namun mereka telah melakukan cukup banyak hal untuk menjadi pesaing promosi, sekaligus memastikan tempat mereka di putaran kedua EFL Cup.

Untuk mencapai tahap kompetisi ini, tim asuhan Enzo Maresca mencatatkan kemenangan yang relatif nyaman melawan tim League One Burton Albion, dengan Kelechi Iheanacho dan Wilfried Ndidi mencetak gol untuk mengamankan kemenangan 2-0.

Terakhir kali, Leicester memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi lima pertandingan di semua kompetisi, dengan Kasey McAteer mencetak dua gol di kandang Rotherham United untuk mengarahkan timnya meraih kemenangan 2-1.

Tranmere memainkan gelandang tengah Chris Merrie dalam peran bek kiri sementara pada akhir pekan, dengan Jake leake tidak dimasukkan dalam skuad, dan pemain berusia 24 tahun itu bisa mempertahankan tempatnya di tim.

Lee Vaughan dan Luke Norris menderita cedera dalam kekalahan 4-3 baru-baru ini melawan Salford City, dengan keduanya harus absen pada pertandingan terakhir, yang berarti Joe Yarney bisa mendapatkan posisi sebagai bek kanan, sementara Kristian Dennis mungkin memimpin lini depan.

Setelah mencetak satu-satunya gol Rovers setelah masuk sebagai pemain pengganti melawan Notts County, Hawkes bisa mendapatkan hadiah awal, yang berarti Charlie Jolley mungkin akan duduk di bangku cadangan.

Menghadapi tim League Two di EFL Cup, Leicester kemungkinan akan memberikan waktu bermain kepada beberapa pemain yang tidak mereka sukai, meskipun McAteer kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting lineup, mengingat aksi heroiknya di akhir pekan.

Jamie Vardy hanya tampil sebagai pemain paruh waktu sejauh musim ini, namun pemain berusia 36 tahun itu bisa diberi kesempatan di starting lineup, menggantikan Kelechi Iheanacho.(*)

Prediksi susunan Tranmere vs Leicester

Tranmere : McGee; Yarney, Davies, Turnbull, Merrie; Jennings, Lewis, Hendry, Morris, Dennis, Hawkes

Leicester : Stolarczyk; Justin, Faes, Doyle; Albrighton, Winks, Choudhury, Marcal-Madivadua; McAteer, Mavididi, Vardy

Prediksi Skor Tranmere vs Leicester : 1-3

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions