Prediksi Standard Liege vs Sint-Truiden, Liga Belgia 7 Januari 2023

oleh -279.579 views
oleh
Standard Liege vs Sint-Truiden

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs Sint-Truiden, Pertandingan antara Standard Liège dan Sint-Truiden berlangsung di kandang Standard Liège, pada 07 Januari 2023, pukul 02:45 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-19 Belgia – Pro League, di mana Standard Liège berada di posisi ke-6 klasemen dan Sint-Truiden di posisi ke-9 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade Maurice Dufrasne (Liège (Luik)).

Standard Liège berada di posisi ke-6 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 18 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 1 seri dan 7 kekalahan. Standard Liège rata-rata 1,61 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 27 Gol Tercetak dan 23 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Standard Liège saat ini berada di posisi ke-7. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Standard Liège rata-rata 1,78 Poin Per Pertandingan di Belgia – Pro League di kandang dengan 17 Gol Tercetak dan 11 Gol Kebobolan.

Sint-Truiden berada di posisi ke-9 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 18 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 5 seri dan 6 kekalahan. Sint-Truiden rata-rata 1,44 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 19 Gol Tercetak dan 19 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Sint-Truiden saat ini berada di posisi ke-3. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 4 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Sint-Truiden rata-rata 1,67 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Standard Liège menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,61 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Standard Liège menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,78 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sint-Truiden menang 2 kali, seri 1 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,44 mereka di kompetisi.

Tandang, Sint-Truiden telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Standard Liège dan Sint-Truiden telah bermain 15 kali melawan satu sama lain. Standard Liège menang 3 kali, dan Sint-Truiden menang 8 kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stade Maurice Dufrasne (Liège (Luik)), ada 3 kemenangan untuk Standard Liège, 8 kemenangan untuk Sint-Truiden dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 03/07/2020 memberi tahu kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 1 dari mereka & Sint-Truidense VV 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Les Rouches dan 10 berasal dari De Kanaries. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan hari ke-8 Divisi Pertama A pada 09/09/2022 dan skor berakhir Sint-Truidense VV 1-2 Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 58% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Toni Leistner (Gol bunuh diri 43′) dan Christian Brüls (63′).

Standard Liège melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Denis Drăguș (26′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alexandre Boucaut.

Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate), Renaud Emond (Cedera Lutut) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk Standard Liège gaffer Ronny Deila. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Selim Amallah dan Denis Dragus.

Bos Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Shinji Kagawa (Cedera Kaki) dan Mathias Delorge (Cedera Otot) tidak bisa bermain.

Kami merasa bahwa Sint-Truidense VV dan Standard Liège sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Sint-Truiden: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions