Prediksi Leganes vs Lugo, Segunda 7 Januari 2023

oleh -373.579 views
oleh
Leganes vs Lugo

REALITAS – Prediksi Leganes vs Lugo, Pertandingan antara Leganés dan CD Lugo berlangsung di kandang Leganés, pada 07 Januari 2023, pukul 03:00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-22 Spanyol – Segunda División, dimana Leganés berada di posisi ke-9 klasemen dan CD Lugo di posisi ke-19 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Municipal de Butarque (Leganés).

Leganés berada di posisi ke-9 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 6 seri dan 7 kekalahan. Leganés rata-rata mencetak 1,43 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 22 Gol dan Kebobolan 20 Gol.

Bermain dikandang sendiri, Leganés saat ini berada di posisi ke-5. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 6 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Leganés rata-rata mencetak 1,91 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 14 Gol Tercetak dan Kebobolan 10 Gol.

CD Lugo berada di posisi ke-19 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 6 seri dan 10 kekalahan. CD Lugo rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 18 Gol dan Kebobolan 26 Gol.

Bermain jauh, CD Lugo saat ini berada di posisi ke-15. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 2 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan. CD Lugo rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 18 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Leganés menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,43 mereka di kompetisi.

Di kandang, Leganés menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,91 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, CD Lugo menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, CD Lugo menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,8 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Leganés dan CD Lugo telah bermain sebanyak 13 kali. Leganés menang 4 kali, dan CD Lugo menang 3 kali dengan 6 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Municipal de Butarque (Leganés), terdapat 3 kemenangan untuk Leganés, 2 kemenangan untuk CD Lugo dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 20/02/2016, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Leganés memenangkan 2 pertandingan tersebut, CD Lugo 2 dan 2 imbang dalam waktu regulasi.

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Leganés dan 7 dicetak oleh Luguiño. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-3 La Liga 2 pada 27/08/2022 saat menyelesaikan CD Lugo 1-0 Leganés.

Saat itu, CD Lugo memiliki 37% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Josep Señé (28′).

Leganés melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Andrés Fuentes Molina.

Manajer Leganés Imanol Idiákez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sangat sehat siap untuk bertanding.

Karena kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer CD Lugo, Fran Justo. Joselu (Masalah Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Leganés kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Di ujung lain, CD Lugo akan melawannya untuk menemukan bagian belakang jaring meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka akan melihat bola yang cukup untuk mencetak gol juga.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Leganés di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Leganes vs Lugo: 3-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions